Konser Atiek CBKabariNews – Lama tak terdengar suaranya, penyanyi legendaris rock Atiek CB menyiapkan kejutan untuk para penggemarnya di Tanah Air. Lebih dari 14 tahun, wanita yang khas dengan kaca mata hitamnya itu meninggalkan panggung musik Indonesia untuk menetap di Amerika. Kangen manggung dan menyanyi di tanah kelahirannya, ibu dua anak ini berencana menggelar konser reuni untuk menghibur penggemarnya di Tanah Air. “Saya sedang siapkan konser” kata Atiek senang.

Konser yang akan digelar pada 18 November mendatang di Balai Sarbini, Jakarta itu, Atiek tidak sendirian. Bersama rocker kenamaan lainnya seperti Nicky Astria, Ita Purnamasari, Life Exclusive concert Terbaik Untukmu akan disemarakkan juga dengan kehadiran band Kotak. Konser kali ini dipastikan akan menggebrak panggung Jakarta.

Ini konser reuni yang spesial, kata Atiek pada awak media. “Ini konser yang saya nantikan. Sebenarnya tahun lalu saya sudah bicara dengan Nicky dan Ita Purnamasari. Dan baru sekarang kesampaian” papar penyanyi era1980-1990an itu.

Mengingat belasan tahun tak muncul di panggung Tanah Air, Atiek mengaku nervous. Ada sedikit rasa ‘takut’ dalam benaknya, Tapi Atiek tetap optimis konser akan menjadi hadiah pulang kampung terindah, karena itu ia ingin mempersembahkan penampilan terbaiknya.

Mungkin pemilik nama lengkap Atiek Prasetawati tidak terlalu familiar di kalangan anak muda sekarang, namun perlu diketahui, Atiek CB adalah salah satu penyanyi wanita yang memiliki hits terbanyak di blantika musik Indonesia. Tercatat, Atiek telah memiliki 21 album solo. Risau, Akh, Permohonan, Suka-suka, Kekang, Optimis, Maafkan, Terserah Boy, Dia, Berhentilah, Kau Dimana, Terapung adalah sebagain dari hits yang masih sering terdengar di radio-radio swasta. Beberapa diantaranya direkam ulang oleh penyanyi lain.  Tak hanya konser, di Tahun 2016 ini Atiek CB juga merilis single reycle lagu hits dari grup band Kotak.

Hampir tak ada yang berubah dari penampilan Atiek, dia tetap ‘nyentrik’ dan unik dengan kaca mata hitamnya. Selain penampilan, suaranya yang khas menjadi satu daya tarik dan masih dicintai penggemarnya di Tanah Air hingga saat ini.

Ari Joshua, owner JR Production saat dihubungi Kabari punya alasan tertarik mempromotori konser Atiek CB. “Dia legend, suaranya asyik dengan hits-hitsnya. Tak dipungkiri penampilan ditunggu-tunggu penggemar, meski sudah 14 tahun tinggal di USA. Konser ini akan jadi surprise untuk penggemar yang menantikan shownya” ungkap Ari pada Kabari

Sukses menggelar konser 3Diva di Jakarta pada September lalu, Ari  pun optimis konser ‘Terbaik Untukmu’ Atiek CB akan jadi konser persembahan spesial. “Konser ini akan dimeriahkan juga oleh para rocker wanita indonesia. Dalam satu panggung, rocker-rocker reuni bisa dibayangkan gimana suasananya” pungkasnya.

Konser dikemas secara eksklusif di Balai Sarbini, Jakarta. Penonton dapat menikmati konser dengan tiket yang dijual dalam lima kategori : Diamond Rp 2,5 juta, Platinum Class Rp 2 juta, Gold Class Rp 1,5 juta, Silver Rp 750 ribu dan Broze Rp 350 ribu.