KabariNews – Tahun ini merupakan keempat kalinya , Yayasan Putri Indonesia mengirim perwakilannya dalam ajang Miss Supranational 2016.

PutriDalam ketiga kalinya keikutsertaannya, pencapaian terbaik adalah berhasil meraih penghargaan Best National Costume. Penghargaan ini diraih dua tahun berturut-turut. Pada tahun 2014, Estelita Liana meraih penghragaan Best National Custome dengan tema Warrior Princess of Borneo. Sementara pada tahun 2015, Gresya Amanda meraih penghragaan Best National Custome dengan tema Mystical Toraja. Semua custom ini dirancang oleh Dynand Fariz.

Untuk tahun ini, Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia, Putri K Wardani mengharapkan kemenangan yang akan diraih Intan Aletrino.  “Menang dong,” katanya tertawa.  Apalagi Putri melihat Intan sangat serius mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang ini. “Kalau saya lihat persiapan dan niat Intan itu udah bagus. Di sana kembali mengingat-ingat  apa yang telah dipelajari, bisa mengolah itu dengan masksimal, saya yakin Intan akan mampu meraih prestasi,” sambungnya. (Dessy/ Foto : Didit)