Saat ditemui di acara Pesta Blogger 2008, Radith terlihat sibuk. Ia datang bersama pacarnya untuk mengisi salah satu workshop dengan tema kreativitas. Radith terlihat begitu santai ketika memberikan materi workshop.

Kegiatan Radith akhir-akhir ini antara lagi syuting untuk film pertamanya yang merupakan adaptasi dari buku pertamanya, Kambing Jantan. Film ini rencananya akan dirilis pada akhir Februari.

Siapa yang mengira dari kegiatannya tulis menulis di blog, akhirnya berbuah buku, dan diangkat ke film layar lebar. Gaya menulisnya yang cenderung cuek, polos, apa adanya, dan semau gue menjadi ciri khasnya. Namun dari sanalah daya tarik Radith. Kreativitasnya dalam menulis ternyata disukai banyak orang, terutama kawula muda.

Buku Radith yang telah diproduksi antara lain Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa, dan Babi Ngesot: Datang Tak Diundang, Pulang Tak Berkutang. Selain menelurkan buku, Radith sebentar lagi akan mengeluarkan buku yang berisi cerita dalam bentuk komik, yang menceritakan kebodohannya. Bukan main! Ditunggu aksi selanjutnya, kira-kira apalagi yang akan dihasilkan oleh Radith, ya?

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?32250

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

Photobucket