KabariNews – Rumah produksi Rapi Films menggelar launching poster dan trailer film terbaru mereka. Film yang bergenre thriller komedi yang bertajuk HANGOUT. Hasih garapan sineas muda Raditya Dika selaku sutradara dan pemain film tersebut. Dika berharap karya terbarunya ini dapat diterima oleh masyarakat.

Raditya bercerita tentang sembilan public figure yang diundang sosok misterius di sebuah pulau. Kesembilan public figure yang menjadi tokoh dalam film ini diperankan oleh Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten, Mathias Muchus, Surya Saputra, Soleh Solihun, Bayu Skak dan Raditya Dika sendiri.

hangout dalamMereka semua akan memerankan tokoh dengan namanya sendiri, namun dengan karakter yang sangat jauh berbeda dari aslinya. Saat jumpa media di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Dika pun membocorkan sedikit cerita dari film tersebut.

Alasan dirinya membuat film thriller komedi yang telah dipersiapkan selama 2 tahun ini lantaran ingin mencoba hal yang baru. Ia sendiri memang penikmat film thriller. “Karena gue pengen coba sesuatu yang baru. Soalnya udah lama gue suka cerita misteri detektif sama thriller,” paparnya.

Penulis buku KAMBING JANTAN itu pun banyak menonton film untuk referensi. Akhirnya dia mencoba untuk menggabungkan film thriller dengan komedi yang tentunya akan menjadi tantangan baru baginya.

Film-film Raditya Dika selalu laris ditonton dalam perilisannya. Apakah genre baru dalam filmnya akan membuat filmnya makin laris? Kita tunggu saja ya. (Didit/Foto: Didit)