Kebanyakan wanita mulai khawatir ketika menginjak usia 30 tahun. Kekhawatiran itu bukan tanpa sebab, pasalnya sejalan dengan bertambahnya usia, rona wajah dan rambut khususnya akan mulai mengikuti pertambahan usia, misalnya rambut mulai beruban, atau rontok karena terlalu sering menggunakan bahan kimia, sehingga kering dan mudah patah.

Namun kekhawatiran itu tidak dialami oleh wanita cantik asal Inggris Kate Middleton, ia punya rahasia untuk menjaga kecantikan dan kehindahan rambutnya. Sejak menjadi bagian dari kerajaan Inggris, Kate tidak pernah lepas dari sorotan publik, bahkan apa yang digunakannya bisa jadi tren yang lumayan diikuti masyarakat. Kate lebih sering tampil dengan rambut tergerai dalam setiap kesempatan, apa sih rahasianya?

Wanita yang kini telah menginjak usia 30 tahun ini mengaku punya kebiasaan khusus untuk merawat rambut panjangnya. Ia melakukan perawatan alami, yakni dengan menggunakan tonik berbahan dasar organik seperti sayuran, buah-buahan dan bahan dasar lainya.

Meski sibuk dengan kegiatan sosial, namun Kate tetap memilih cara alami untuk merawat tubuh dan rambutnya. Hal ini diakuinya bahwa, natural lebih baik daripada harus cantik dengan campuran bahan kimia yang diyakininya bisa merusak kulit. Kate mengaku sayur, buah dan kacang-kacangan sangat mudah didapat dan bisa dikonsumsi untuk keseimbangan tubuh. Bahan dasar yang digunakan tentunya terbukti berkhasiat untuk menyuburkan rambut, seperti seledri, kacang almond, buah-buahan yang mengandung banyak vitamin C dan E.

Berminat mengikuti langkah Kate? Kini Anda tidak perlu khawatir lagi, lakukan dengan cara alami seperti yang dilakukan Kate Middleton.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?37819

Untuk melihat artikel Mode & Gaya lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported by :