Sejak awal banyak yang menduga Aris akan menjadi Indonesian Idol 2008. Penampilan Aris memang terlihat lebih menonjol dengan karakter suara yang khas. Sebelum menjuarai kontes ini, Aris sehari-hari adalah seorang pengamen jalanan yang biasa bernyanyi diatas kereta api listrik jurusan Jabotabek dan
di Terminal Kampung Melayu.

Januarisman Runtuwene, nama lengkap Aris, adalah pria kelahiran Jakarta, 25 Januari 1986. Ia kini memiliki seorang istri dan satu orang anak. Aris mengaku tujuan mengikuti acara ini adalh semata-mata ingin  membuktikan kepada khalayak bahwa seorang pengamen jalanan pun bisa menjadi idola. Dan Aris membuktikannya, pada Sabtu malam (02/08) ia berhasil  mengalahkan perolehan suara  Gisel. Aris pun dinobatkan menjadi Juara Indonesia Idol 2008.

Seusai acara ini, Aris punya mimpi yang masih belum tercapai, yakni memeberangkat kedua orang tuanya naik haji.  Pada 17 Agustus nanti Aris untuk pertama kalinya dia akan tampil di depan Presiden, untuk mengisi acara dalam jamuan makan malam Kenegaraan HUT RI di Istana Negara.

Selamat ya Ris!

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?31753

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

Photobucket