Pria dengan sederet prestasi  dan dikenal dengan hits andalannya ‘With You’,  tidak hanya menggebrak blantika musik  Amerika saja, tetapi juga disukai para penggemar musik di Jakarta. Ya, Chris Brown setelah lama dinanti penggemarnya, Chris rencannya akan menggelar konser pertamanya di Ecopark, Ancol Jkarta, pada 14 September 2013 mendatang. Penyataan itu disampaikan promotor  Mirica Entertaimen dan Avant Garde Entertaiment pada konferensi pers di Aruba Café, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan (24/7)

Penyanyi berusia 23 tahun itu selama berkarir telah memperoleh banyak penghargaan, termasuk penghargaan musik tertinggi Grammy Award  kategori R&B terbaik untuk album FAME ditahun 2012. Tidak hanya itu saja, penyanyi nyentrik bergaya R&B ini juga pernah menyabet penghargaan Favorite Pop Rock Male diajang American Music Awards. Pada Maret lalu single hits ‘Internasionallove’ juga berhasil meraih dance track di Florida AS dalam penghargaan Internasional Dance Music Award.

Pada konser nanti , Chris Brown dipastikan akan membawakan sederetan lagu populernya, antara lain : With You, Beautiful people, Yeah Yeh, Turn up the Music, Don’t Wake Me Up. Menurut Mirica pada konser Chris Brown yang bertajuk ‘Fine China – Asia Tour’ tidak akan ada band pembuka, hanya saja pada akhir konser, penggemar akan dihibur dengan penampilan disk jokey (DJ). Ada yang spesial untuk para penggemar di Tanah Air, secara khusus management Chris Brown akan membawa marchindise sendiri yang nantinya akan dibagikan untuk para penggemar fanatik.

Chris Brown merupakan artis internasional pertama yang digandeng Mirica Entertaiment dan Avant Garde Entertaiment. Meskipun baru mereka tetap bersemangat menghadirkan rapper asal Negeri Paman Sam itu, bahkan banyaknya dukungan dari berbagai promotor lain membuat Mirica Entertaimen dan Avant Garde Entertaiment semakin terpacu untuk mensukseskan konser pertama Chris Brown di Jakarta. Promotor juga berharap kedatangan Chris Brown ke Indonesia bisa memuaskan penggemar musiknya yang sudah menunggu sejak 2010 lalu.

Dijelaskan promotor, pihaknya telah mempersiapkan berbagai keperluan penyanyi berusia 23 tahun itu, salah satunya kenyamanan transportasi. Mantan pacar Rihanna meminta kepada promotor agar disiapkan dua unit Cadillac Escalade warna hitam selama ia dan tim di Jakarta. Kendati sulit, namun promotor mengaku sudah bisa memenuhi permintaannya. Chris juga meminta agar promotor menggelar konser megah bernuansa Asia yang dilengkapi dengan ‘giant dance-floor’ agar ia bisa leluasa menyapa para penggemar fanatik di Indonesia. Pada konser nanti, tersedia area ‘Dancing Zone’  yang dibandrol Rp 810.000 dan ‘Festival Zone’ seharga Rp 1,5 juta . Sementara untuk kelas Tribune VIP seharga Rp 2 juta.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?57483

Untuk melihat artikel musik lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

intero