IMG_8972Cantik, energik, pintar dan bersuara merdu adalah gambaran singkat Sherina Munaf. Kini mantan penyanyi cilik ini telah tumbuh menjadi gadis dewasa dengan segudang prestasi. Kehadiran Sherina Munaf mampu menjadi magnet yang menginspirasi kaum muda.

Disiplin waktu adalah salah satu kunci sukses untuk meraih impiannya. Tak heran jika gadis asal Minang itu punya koleksi puluhan jam tangan yang selalu menemaninya pada setiap kesempatan. Bagi Sherina jam tangan bukan hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, karena lebih dari itu jam tangan juga bisa melengkapi penampilannya. “Jam ngga cuma penunjuk waktu, karena aku juga bisa pakai untuk menunjang penampilan” papar Sherina.

Ia terus bermetafrosa, bahkan di setiap penampilannya Sherina selalu menyuguhkan sesuatu yang baru. Hal itulah yang menjadi pertimbangan perusahaan jam tangan  terkemuka di Jepang tertarik dan melanjutkan kerja sama. Tahun ini menjadi tahun ke empat Sherina dipercaya PT Kasindo Graha Kencana selaku agen tunggal pemegang merek Casio di Indonesia sebagai brand ambassador Casio Indonesia.

Pesona Sherina mampu mewakili anak muda berprestasi, karena itu untuk pertama kalinya Casio mengontrak Sherina sebagai ikon untuk keempat kalinya. Disampaikan Direktur Marketing PT. Kasindo Graha Kencana, Muliadi Toh, citra Sherina sebagai penyanyi muda yang berprestasi dan multi talenta membuat Casio Jepang akhirnya menyetujui perpanjangan kontrak. “Berbekal pengalaman bekerjasama selama 3 tahun ini, kami sangat bangga dan puas dengan peran Sherina, karena ia tidak hanya mampu menyebarkan image produk, tapi ia juga mampu menginspirasi kaum muda untuk meniru segala hal yang berkaitan dengan selebritis papan atas Indonesia” ungkapnya.

Untuk memberi sentuhan yang berbeda dalam penampilannya, penyanyi yang baru meluncurkan album Tuna ini memilih jam berwarna-warni.  Saking banyaknya koleksi, dia sampai lupa berapa jumlah jam yang ia miliki. “Berapa ya? Lupa. Jumlahnya masih puluhan belum ratusan” ungkapnya.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?61126

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

JDF