KabariNews – Skakmat, film ini menceritakan tentang kisah dua remaja dengan karakter yang berbeda, Jamal (Tanta Ginting) seorang tukang ojek yang hobi main catur nan jenaka, dan Dito (Donny Alamsyah) seorang kurir heroin sekaligus buronan sekelompok bandar judi.

Impian Jamal membuka usaha cuci motor, ditentang oleh ibunya, Rodiah (Anna Sirley). Jamal galau, kisah cintanya dengan Mirna (Andi Anissa) tidak direstui orang tua Mirna alasan pekerjaannya yang tidak jelas.

Ivan (Fadi Iskandar) memakai jasa ojek Jamal untuk mengantar Dito (Donny Alamsyah) ke Bos Tanah Tinggi (Cecep Arif Rahman). Dengan imbalan uang yang banyak, karena impiannya, Jamal pun menjalani tugasnya.

Ivan tau Dito jadi incaran Mami Tuti (Hannah Al Rashid) seorang bandar judi yang dendam ke Dito karena adiknya patah hati dan menjadi junkie. Kemudian Ivan kabur ke Hong Kong bersama istrinya untuk menghilangkan jejak dari Bos Tanah Tinggi.

Alasan Dito untuk menghentikan misi Bos Tanah Tinggi menyebarkan heroinnya ke dalam permen, karena Arini (Siti Rosyidah), buah hatinya.

Film ini tayang serentak di seluruh bioskop tanah air tanggal 26 November 2015. (1011)