SlankHampir setiap tahun Jakarta dilanda banjir. Ribuan Warga yang rumahnya terkena musibah banjir terpaksa harus mengungsi dan menyelamatkan diri dari rendaman air bah. Tak hanya pemerintah dan aparat terkait yang dibuat pusing oleh kondisi Jakarta saat ini. Grup band Slank pun turut prihatin dengan kondisi sebagian Jakarta yang dikepung banjir.

Tak hanya ingin menunjukan empatinya pada para korban banjir, band legendaris Tanah Air ini pun ingin mengajak masyarakat untuk introspeksi diri. Melalui laman twitternya Slank menuliskan ‘salah satu penyebab banjir adalah SAMPAH!! Jadi stop buang sampah sembarangan mulai dari diri sendiri” tulis akun resmi Slank.

Tak hanya berkicau dengan kata-kata, Slank pun turut memposting video iklan layanan masyarakat kerja sama Slank dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta. Video berdurasi 34 detik itu bertemakan ‘Jakartaku Bersih Gak Bikin Risih’.

Video tersebut sudah dibuat sejak tahun lalu. Iklan layanan masyarakat tersebut berceritakan tentang personel Slank yang tengah ngeband, merasa tidak nyaman dengan sampah yang berterbangan di sekitar mereka. “Sampah dimana-mana,” kata Bim Bim. “Kami tak mau Jakarta jadi lautan sampah” imbuh Ridho.

Dengan mengenakan seragam dinas kebersihan DKI Jakarta, semua personel menyerukan kepada masyarakat agar turut menjaga kebersihan. “Nyok kita bersihkan Jakarta!” ajak Slank.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?61085

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

greatpremium