KabariNews – Ingin yang lucu-lucu di bioskop pada Februari ini? MD Picture kali ini mempersembahkan film terbarunya yang berjudul “ Talak 3” yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth ( Nominasi Sutradara terbaik FFI 2015). Film bergenre drama komedi tidak sekedar lucu tetapi menyuguhkan pesan positif pada penonton.

Film ini bercerita tentang pasangan suamai istri yang sudah resmi bercerai namun masih menjadi rekan kerja yang kompak dalam berbisnis. Saat hendak memulai sebuah proyek, benih-benih cinta diantara keduanya kembali bersemi.

Ceritanya, mereka mau rujuk bukan hanya karena CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali ), tetapi demi kepentingan bisnis dan menyelamatkan kepentingan keduanya, sedehana itu kah? Tentu tidak, ketika bercerai, Bagas ( Vino G Bastian ) begitu emosinya hingga menjatuhkan talak 3 kepada Risa (Laudya C Bella) yang artinya bila ada niatan rujuk harus melalui Muhalil, yaitu seorang laki-laki lain menikahi pihak perempuan kemudian bercerai.

Demi melancarkan niatan ini, Bagas mencoba mengakali aturan dengan mencarikan suami kontrak untuk Risa, beberapa calon dijajaki, mulai dari cowok ngocol, sampai motivator gadungan mereka temui dan tak satupun memenuhi syarat.

Pikir punya pikir akhirnya jatuh ke Bimo ( Reza Rahardian ), teman masa kecil Risa. Sejak kecil Bimo selalu ada di samping Risa dan selalu bantu risa dalam kesusahan, orangnya baik dan bertanggung jawab. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan saja kisahnya di bioskop tanah air mulai tanggal 4 Februari 2016. (1011)