tania gunadi (dok.fecebook-pribadi Tania Gunadi)

Masih ingatkah dengan Tania Gunadi, mojang Bandung yang sudah memasuki lebih dari 125 serial TV, film dan iklan di Amerika? Tania mengawali karirnya di Disney Channel, tak berselang lama ia pun turut berperan di Transformers, MyMusic, Its Alsways Sunny in Philadelphia, Hallmark Channel, Zambezia, Snow Bride, juga sebagai bintang iklan Honda (sebagai ninja), internasional Nokia, IBM dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tak terasa sudah 10 tahun Tania berkarir di Hollywood, hal ini diungkapkan Tania saat bertemu Kabari beberapa waktu lalu. Boleh dibilang karir Tania cukup cemerlang di Hollywood, tapi tak dipungkiri Tania, ia pun masih punya cita-cita dan akan terus mencapainya. Salah satu harapannya adalah, ia ingin terus masuk dalam serial US Network TV seperti FOX, NBC atau CBS. Meski sebenarnya ia pun sering muncul sebagai bintang tamu dalam 1 – 2 episode. Tapi Tania punya harapan lebih, yaitu menjadi pemain tetap dan tidak hanya jadi bintang tamu saja.

Harapan dan usahanya berbuah manis. pada 2013 lalu, Tania mengikuti audisi serial kemodi baru FOX yang berjudul ‘Enlisted’. Beruntung Tania pun mendapatkan kontrak impiannya itu. Di awal 2014 ini, Tania mendapatkan peran sebagai ‘private cindy park’ dalam serial Enlisted. Bangga, itulah yang dirasakan Tania, seri perdana akan mulai ditayangkan di FOX channel 11, mulai 10 Januari 2014, setiap hari Jumat mulai pukul 9.30 malam waktu setempat.

Kegembiraannya tak dapat disembunyikan, wajahnya berbinar saat diminta menceritakan pengalamannya syuting dalam serial tersebut. Tania mengaku pengalaman ini cukup berharga, pasalnya set untuk syuting ‘Enlisted’ bersampingan dengan set untuk ‘Modern Family’ dimana pada serial tersebut diisi oleh aktor dan artis kenamaan. “Aku senang dan bangga bisa bekerja sama dengan aktor dan artis dari serial yang sering aku tonton di tv/film, seperti Geoff Stults (pemeran 7th Heaven, the Finder, October Road), Chris Lowell (Private Practice, Veronica Mars) dan Keith Davide (platoon, Crach, dan Barbershop). Ada juga produser dan kreatif Kevin Biegel dan Mike Royce” ungkap Tania pada Kabari.

Enlisted

Enlisted serial komedi FOXEniliste merupakan serial komedi terbaru dari FOX yang menceritakan tentang 3 tentara kakak beradik dan sekelompok tentara yang disebut “misfits”. Diantara mereka ada yang culun, ada yang kegemukan sehingga tidak bisa lari, juga ada yang terlalu agresif, terlalu sensitif, sehingga mereka hanya terpilih untuk menjaga pos di Florida. Bertugas di Florida banyak hal yang mereka kerjakan, diantaranya mencuci mobil, membersihkan tanaman, mengurus surat kiriman, meniup balon untuk pesta dan membungkus kado. Banyak kejadian lucu disetiap tugas mereka yang mengundang gelak tawa. Tania yang berperan sebagai ‘private cindy park’ adalah salah satu dari kelompok tentara itu, dimana karakternya adalah tentara yang terlalu agresif tapi terkadang tulus dan polos.

Tania Gunadi merupakan orang Indonesia pertama yang berhasil menembus jaringan besar televisi Amerika.  Meski sudah dikenal, namun banyak juga masyarakat Indonesia yang belum tahu tentang dia.  Semoga serial FOX “Enlisted” ini bisa membuat lebih banyak masyarakat Indonesia di Amerika yang mengenal Tania dan turut bangga atas prestasi dan membawa nama harum Indonesia ke perfilman di Amerik

Berikut ini ada beberapa cuplikan dari serial Enlisted yang bisa dilihat http://www.fox.com/enlisted

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?60979

Untuk melihat artikel Life Style lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :