KabariNews – Kisan cinta atau genre drama romantis menjadi salah satu primadona yang sering digarap para sineas Indonesia dan banyak digemari penonton, salah satunya adalah karya sineas terbaik pemenang piala citra (Rako Prijanto) merilis film terbarunya “Terjebak Nostalgia”.

Film yang menguak polemik cinta, keajaiban dan perjalanan tokoh yang terlibat, seperti Raisa (Raisa Andriana), Reza (Chico Jerikho), Sora (Maruli Tampubolon) serta Obin (Khiva Iskak).

Jakarta dan New York sebagai latar belakang tempat dalam film ini, akan membawa penonton kesebuah perjalanan romansa yang mengikat para tokoh dengan alur manis, hangat dan dekat. Kita juga akan diajak menikmati keindahan “Big Apple” dari sudut pandang sinematografi seorang Rako Prijanto.

Film yang bercerita tentang perasaaan cinta yang dalam Raisa dengan seseorang bernama Sora di masa lalu, dan tak sanggup melepaskan bayangannya ketika hadir sosok yang baru yaitu Reza di masa kini.

“Terjebak Nostalgia” memberi rasa penasaran kepada penonton seperti tokoh Raisa yang selalu dibuat penasaran atas surat-suratnya yang dikirim untuk Sora, yang selalu mendapat balasan namun tidak pernah ketemu nyata dengan seseorang yang selama ini dicintainya. (1011)