KabariNews – Anda pernah memiliki tetangga yang merupakan agen rahasia? Bagaimana rasanya? Temukan kisah ini dalam film berjudul Keeping Up With The Joneses. Keeping Up with the Joneses adalah film bergenre action-comedy yang disutradarai oleh Greg Mottola.

KEEPING UP WITH THE JONESES TM and © 2015 Twentieth Century Fox Film Corporation.  All Rights Reserved.  Not for sale or duplication.

Film ini diproduseri oleh Michael LeSieur, Laurie MacDonald, dan Walter F. Parkes. Sementara jalan ceritanya ditulis oleh Michael LeSieur. Sedangkan aransemen musik oleh Jake Monaco, sinematografi dipercayakan kepada Andrew Dunn, sedangkan editing film oleh David Rennie.

keep3Adalah Jeff Gaffney (Zach Galifianakis) dan istrinya Karen Gaffney (Isla Fisher) merupakan pasangan suami istri dengan kehidupan normal. Namun, kedatangan tetangga baru mengubah hidup mereka. Mereka adalah pasutri Tim Jones  (Jon Hamm) dan Natalie Jones (Gal Gadot). Usut punya usut pasangan suami istri ini ternyata adalah dua agen rahasia pemerintah. Mereka membuat kehidupan Jeff dan Karen berubah drastis. Film ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 17 November 2016. (Dessy/Foto : ist)