Grup musik yang terbilang ‘unik’ dan ‘norak’ beranggotakan Jimi Multhazam (vokal), Kubil Idris (gitar), Beni Adhiantoro (drum),
Alfi Chaniago (bass), Dian Maryana (backing vokal) dan Elta Emanuella
(keyboardist) ini meluncurkan album mini berisi enam lagu dengan judul album “Kunobatkan Jadi Fantasi”.

Peluncuran album ini bukan di sebuah kafe atau restoran mewah, melainkan di sebuah situs musik buatan anak-anak yogyakarta, yakni www.yesnowave.com. Enam lagu yang mereka luncurkan semuanya bisa didowload gratis di situs tersebut.

The Upstair adalah grup musik beraliran techno pop dengan beat disko ala 80’an yang cukup beken dikalangan anak SMA. Gaya mereka yang terkesan asal dan lirik-lirik lagu yang simple  ternyata di sukai oleh remaja.

Vokalis The Upstair, Jimmy Multhazam, yang jauh dari tampan sebagaimana layaknya vokalis band, bahkan pernah dengan pedenya mengatakan “Sekarang ini jamannya vokalis bertampang jelek seperti saya, hehehe..” katanya terkekeh.

Enam lagu yang dapat didownload tersebut masing-masing berjudul, “Ku Nobatkan Jadi Fantasi”, “Dansa Akhir Pekan”, “Alexander Graham Bell”, “Televisi”, “Terekam (Tak Pernah Mati, Live)” dan “Lompat (Live Accoustic Set)”.

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?31829

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

Photobucket

Lebih dari 100 Perusahaan Asuransi di California.

Asuransi Mobil, Kesehataan, Gigi, Bisnis, Jiwa.

Bisa dapat Premium Online Sekarang…..

Klik www.GreatPremium.com Sekarang

Telpon 1-800 281 4134