Pihak Color Asia Live menyatakan bahwa tiket pertunjukan konser The Script untuk tanggal 30 September 2022 telah habis terjual pada Sabtu, 4 Juni 2022 hanya dalam waktu dua jam sejak penjualan dibuka pada pukul 10:00 WIB.

Melihat antusiasme para penggemar The Script di Indonesia, David Ananda, Managing Director Color Asia Live, mengungkapkan bahwa akan ada show hari kedua pada Sabtu, 01 Oktober 2022, di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, sesuai permintaan pihak manajemen The Script kepada promotor Color Asia Live melalui sambungan telepon dari London sekitar pukul 15.30 WIB.

Adapun tiket untuk konser hari kedua ini mulai dijual pada Sabtu, 11 Juni 2022 mulai pukul 10:00 WIB melalui aplikasi Tiket.com dan laman www.thescriptjakarta.com dengan harga normal tanpa ada harga presale dan berlaku untuk semua kategori kelas tiket.

Menurut keterangan David Ananda, pada awalnya kontrak kerja Color Asia Live dengan The Script hanya satu hari, yaitu pada tanggal 30 September 2022. “Tapi melihat antusiasme para penggemar The Script siang tadi, Manajemen The Script menghubungi kami dari London dan mengatakan bersedia menggelar dan menambah satu hari lagi show di Indonesia di venue yang sama. Akhirnya, pada pukul 15.30 WIB tadi, Color Asia Live dan The Script memutuskan mengadakan second show di Jakarta di venue yang sama untuk mengakomodir The Script Family yang belum kebagian tiket dalam war ticket tadi pagi,” ujarnya.

Pihaknya juga memastikan bahwa konser hari kedua ini tidak akan berbeda dari konser hari sebelumnya. “Konsep tata panggung dan lainnya tidak akan berbeda dari konser hari pertama. Jadi, para penggemar The Script yang menghadiri konser hari kedua, dipastikan akan mendapatkan vibe yang sama dengan penggemar yang menonton pada hari pertama,” pungkas David Ananda.

Pada tur kali ini, The Script akan kembali menyapa dan menghibur penggemarnya di Indonesia dengan lagu-lagu Greatest Hits mereka seperti ‘The Man Who Can’t Be Moved’, ‘Breakeven’, ‘For the First Time’, dan ‘Superheroes’. Dalam unggahan videonya, Danny O’Donoghue, sang vokalis, mengungkapkan dan memastikan bahwa The Script akan tampil di Istora Senayan, GBK, Jakarta, pada 30 September 2022 mendatang. “Hey, everybody in Indonesia. We’re gonna be playing on September 30th, at the Indonesia Jakarta Istora Senayan. So, please come down and check this out, sing all your favorite songs, The Man Who Can’t Be Moved, Breakeven, For the First Time and Superheroes. We’ll see you there. Peace.”

Berbeda dengan konser-konser artis top internasional lainnya yang datang ke Indonesia dengan jumlah tiket konser yang dijual sebanyak lebih dari 20.000 tiket, untuk konser kali ini, Color Asia Live hanya akan menyediakan sekitar 5000 tiket untuk dijual ke publik dari total kapasitas venue di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Hal ini dilakukan Color Asia Live karena memikirkan segi kenyamanan para penonton saat menonton konser ini nantinya.

Jadi, jangan sampai Anda ketinggalan war tiket konser The Script hari kedua pada Sabtu, 11 Juni 2022, mulai pukul 10:00 WIB di aplikasi Tiket.com atau www.thescriptjakarta.com