Las Vegas, Nevada –Berangkat tanpa dukungan pemerintah baik materil maupun mental tidak mematahkan tim aerobic gymnastic untuk tetap membawa nama harum Indonesia mengikuti kejuaraan Internasional Aerobic Gymnastic Championship yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada 18-23 Juli 2011 lalu.

Tim yang terdiri dari Jasperine Nanlatta (juri), Gito (pelatih), Lody Lontoh (atlet), Faisal Amirullah (atlet), Tyana Dewi (atlet) dan Dina Burnama Marvel selaku menerjer. Tidak sia-sia mereka semangat mengikuti kejuaraan, karena dengan bangga mereka berhasil menduduki peringkat dua dan membawa serta nama Indonesia.

Dina mengaku bangga sekaligus terharu melihat prestasi atlet Indonesia begitu masuk dalam penyisihan semi final. Lawan mereka cukup tangguh, karena negara-negara seperti Jerman, Argentina, China, Mexico dan Australia juga mengirim atlet terbaik mereka. Bagi tim Indonesia, berani merebut posisi juara adalah tantangan terbesar yang harus digapai. Dengan bangga tim aerobic gymnastic membawa berhasil menyabet piala kemenangan dan mengibarkan kejayaan Inndonesia di Las Vegas pada malam itu (23/7).

“Tidak habis-habisnya kita bersyukur kepada Tuhan karena akhirnya kita bisa meraih juara dua. Perjuangan yang tidak sia-sia, tim Indonesia berjaya di kejuaran Internasional Las Vegas” ungkap Dina pada Kabari (2/8).

Untuk share artikel ini, Klikwww.KabariNews.com/?37097

Untuk melihat artikel Amerika / Exclusive lainnya, Klik disini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :