Berikut beberapa tip menarik perhatian pria idaman Anda…

  1. Perbanyak pengetahuan. Kebanyakan pria menyukai perempuan yang berwawasan luas. Menjadi perempuan yang pintar dan memiliki wawasan mempermudah pembicaraan ketika bertemu dengan orang-orang baru, terutama pria.
  2. Percaya pada diri sendiri. Menjadi perempuan yang memiliki kepercayaan diri membuatmu mempunyai aura tersendiri.
  3. Belajar memasak. Ada pepatah orang tua yang berbunyi “cara tercepat mendekati pria adalah melalui perutnya”. Kebanyakan pria senang dengan perempuan yang bisa memasak. Oleh karena itu cobalah untuk pintar memasak agar bisa menarik perhatian pria idamanmu.
  4. Ikuti perkembangan trend. Walaupun kamu tidak memiliki uang banyak, kamu tetap bisa mengikuti trend dengan mix ‘n match beberapa pakaian sehingga bisa tampil trendy.
  5. Senyum. Kebanyakan pria tertarik pada wanita yang memiliki senyum indah. Dengan tersenyum akan membuat orang menilaimu seorang yang friendly dan mudah diajak ngobrol.
  6. Mandiri. Cobalah menjadi perempuan yang mandiri dan tidak tergantung dengan orang lain. Pria menyukai perempuan yang bisa mengurusi dirinya sendiri ketimbang hanya bisa merengek untuk meminta pertolongan.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?31949

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

Photobucket