Konser tunggal salah satu Diva Indonesia, Titi Dwi Jayanti atau yang akrab disapa Titi DJ bulan Oktober 2010 mendatang rencananya akan mengusung tema Go Green.

Dalam konser tersebut, Titi akan menggandeng para penyanyi tanah air lainnya seperti Yuni Shara, Andien, Iga Mawarni dan Ovie, suaminya. Titi juga akan melibatkan anaknya, Excel, untuk membantu konsernya tersebut.

Saat dikonfirmasi, Titi menjelaskan dirinya sejak lama merencanakan konsernya tersebut dengan mengusung tema Go Green. “Saya ingin konser saya berbeda dari lainnya, ada tema Go Green-nya,” ucap Titi. Alasan Titi, dari hari ke hari bumi ini sudah semakin rusak, maka dipelukan upaya untuk menghijaukannnya kembalinya. Dan lewat karya musik Titi berusaha mengkampanyekannya.

Mengenai persiapan konser, selain mental, ia juga mengaku terus menjaga stamina untuk konsernya tersebut. “Untuk menjaga kondisi badan saya minum vitamin, kalau untuk lainnya saya berolahraga, renang, juga angkat beban,” ujarnya.

Pelantun lagu “Matamu” ini juga menambahkan, konser tunggal itu diapresiasikan untuk penyanyi senior Diana Nasution.( Pipit )

Untuk share artikel ini
klik www.KabariNews.com/?34731

Untuk

melihat Berita Indonesia / Gosip lainnya,
Klik

disini

Klik disini
untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri
nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :