1. Menjelang penerimaan calon mahasiswa baru 2008-2009, para orang tua murid mulai dipusingkan dengan semakin mahalnya uang masuk keperguruan tinggi.
  2. Tim Basket Satria Muda Jakarta berhasil merebut tropi juara IBL setelah mengkandaskan perlawanan tim tuan rumah Garuda Bandung dengan skor akhir 73-63.
  3. Setelah kenaikan harga BBM diumumkan oleh pemerintah hari Sabtu kemarin (24/5), Para supir angkutan umum mulai berinisiatif menaikan sementara tarif angkutannya sambil menunggu keputusan dari pihak Pengelola Angkutan Umum Darat (ORGANDA), kenaikan tarif sementara yang dilakukan oleh supir angkutan umum hingga 50% dari tarif sebelumnya. Harga bahan kebutuhan pokok pun sudah mulai melambung duluan dan terus akan beranjak naik.
  4. Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga miskin sebagai kompensasi dari kenaikan BBM mulai didistribusikan Senin (25/5)
  5. Timnas Uber Cup 2008 mendapatkan bonus prestasi Rp 1 miliar dari PB PBSI karena sudah berhasil lolos sampai final untuk pertama kali setelah kejuaran yang diadakan di Hongkong pada tahun 1998, walaupun sekarang mereka gagal mendapatkan Piala Uber 2008 tetapi jerih payah pemain sudah melebihi dari target yang ditetapkan.
  6. Mulai Sabtu, Istana Negara Jakarta  akan rutin dibuka untuk umum setiap Sabtu-Minggu mulai pukul 09.00-16.00 sebagai hiburan bagi rakyat yang ingin mengetahui tentang Istana Presiden.
  7. Seri Perangko Fidel Castro dan Che Guevara akan segera terbit di Indonesia sebagai kenangan atas hubungan baik antara kedua negara tersebut di jaman pemerintahan Presiden Soekarno
  8. Indonesia mengirimkan bantuan ke Privinsi Sinchuan Cina yang mengalami gempa hebat. Bantuan yang berisikan tenda,obat-obatan dan beras dikirimkan oleh pemerintah Indonesia sebagai bantuan kemanusiaan.
  9. Delegasi ASEAN inter-Parliamentary Myanmar Caucus bertemu dengan mantan Presiden Indonesia Abudurrahman Wahid untuk meminta pemerintah Indonesia agar mau mendesak pemerintahan Junta Myanmar agar lebih terbuka terhadap dunia internasional.
  10. Siapa pun yang nantinya akan terpilih sebagai Capres-Cawapres di PEMILU 2009 nanti diharapkan agar tidak lagi menjabat sebagai ketua partai politik agar Capres-Cawapres yang terpilih dapat lebih optimal dalam urusan kenegaraan, Hal ini disampaikan Al Muzzammil Yusuf anggota panitia khusus rancangan undang-undang pemilihan presiden dari partai keadilan sejahtera. (Arif/berbagai sumber)

Mohon Beri Rating dan Komentar di bawah untuk Artikel Ini

______________________________________________________

Supported by :

Intero Real Estate

Lebih dari 1 juta rumah di Amerika

Klik www.InteroSF.com atau telpon sekarang 1-800 281 4134