1. Bank Century diambil alih Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Setelah mengalami penurunan asset yang mengakibatkan tutunnya nilai rasio kecukupun modal (CAR) hingga minus dua persen, Bank Century diambil oleh pemerintah melalui Lembaga Penjamin Simpanan.
  2. Tim Nasional Indonesia kandas dalam pertandingan final sepakbola Piala Grand Royal Challenge, Myanmar, Juma’t(21/11). Dalam final melawan tim tuan rumah tersebut timnas Indonesia kalah 1-2. kekalahan ini menambah deretan panjang hasil buruk timnas dalam dua puluh tahun belakangan ini.
  3. Untuk mengurangi beban kemacetan pada pagi hari, Pemerintah Kota Jakarta menyiapkan rencana perubahan jam masuk sekolah.  Semantara perubahan jam masuk kantor bagi kantor-kantor pemerintah juga tengah disiapkan. Rencananya, jam masuk sekolah yang sekarang jam tujuh pagi akan dimajukan menjadi jam 06.30.
  4. Sebuah rumah di Perumahan Taman Ratu 1 Blok E 1 No.6A, Keluarahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, digerebek polisi karena diduga menjadi pabrik pembuatan sabu-sabu. Dalam pengrebekan hari Jum’at(21/110 nitu polisi menyita 20 kilogram sabu-sabu dan menahan enam orang tersangka.
  5. PT Minarak Lapindo Jaya  menawarkan jalan tengah kepada para korban Lumpur Lapindo yang belum mendapatkan uang muka ganti rugi 20 persen dengan memberikan uang 15 juta terlebih dahulu. Sementara  Paguyuban Korban Lumpur menyatakan menolak dengan tegas opsi tersebut.
  6. Para pemimpin negara yang tergabung dalam forum Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) menyerukan akan segera dilakukan reformasi yang menyeluruh di lembaga moneter Internasioanl termasuk IMF yang selama ini memberikan bantuan keuangan kepada negara-negara yang mengalami krisis.
  7. Menteri Negara Riset dan Teknologi Indonesia, Kusmayanto Kadiman meminta kepada para blogger di Indonesia yang baru saja menggelar blogger for society di Jakarta, untuk tetap santun dalam menulis blog.  Kusmayanto Kadiman juga meminta para blogger mulai mengembangkan blogpreuner atau blog wirausaha yang dapat menghasilkan nilai ekonomi.
  8. Sekitar 600 hektar lahan bawang merah siap panen di Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, diperkirakan akan segera membusuk setelah hujan mendera kawasan lahan tersebut selama delapan jam lebih kemarin malam. 
  9. Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Mandiri di Sleman, Jawa Tengah, dibobol penjahat. Nilai uang dalam ATM tersebut mencapai 180 juta rupiah. Penjahat yang diperkierakan lebih dari dua orang tersebut, membobol dan membawa lari mesin ATM itu diduga saat tengah terjadi hujan deras di kota Sleman, Sabtu.
  10. Penyanyi Rossa mengaku saat ini tengah serius menyiapkan konser tunggalnya yang jika tiada aral melintang akan digelar Rabu, 26 November 2008 di JHCC, Jakarta. Rossa mengakui bahwa konser ini memakan biaya lebih dari dua milyar rupiah karena melibatkan puluhan musisi dan artis Indonesia yang akan tampil menemaninya.

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?32247

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

Photobucket