1. Indonesia resmi keluar dari OPEC. Menyusul posisi Indonesia yang kini menjadi negera importer minyak. Pemerintah akhirnya memutuskan untuk keluar dari organisasi negara penghasil minyak tersebut.
  2. 13 dari 64 partai politik dinyatakan gagal memenuhi persyaratan administrasi oleh Komisi Pemilihan Umum.
  3. Seorang yang mengaku pengusaha asal Tasikmalaya mengaku memiliki warisan uang Rp 18.000 Triliun, berencana akan membagikan uang tersebut kepada seluruh penduduk Indonesia.
  4. Aksi memperingati hari lahirnya Pancasila, 1 Juni kemarin berakhir ricuh setelah massa dari Aliansi Kebangsaan Untuk Kebebasan Beragama (AKKB) yang tengah berunjuk rasa mendadak diserang oleh kelompok massa dari Front Pembela Islam (FPI). Sedikitnya 12 orang terluka dalam insiden ini.
  5. Pengacara senior,  Adnan Buyung Nasution membuka dan membentuk sebuah lembaga advokat baru, Kongres Advokat Indonesia (KAI) di Jakarta. KAI adalah lemabaga advokat baru yang dibentuk setelah terjadi konflik di tubuh PERADI (Persatuan Advokat Indonesia).
  6. Para calon presiden yang secara terang-terangan mengaku siap maju dalam  Pilpres 2009 mulai aksi melakukan tebar pesona dengan beriklan di televisi nasional.
  7. Setelah BLT (Bantuan Langsung Tunai) dibagikan kepada rakyat miskin, kini pemerintah berencana akan menggulirkan program BKM (Bantuan Kesejahteraan Mahasiswa) akhir Juni nanti. BKM adalah program pemberian uang tunai sebesar Rp 500.000 per semester kepada 400.000 mahasiswa tidak mampu.
  8. 30 artis ramai-ramai masuk PAN. Setelah suksesnya Dede Yusuf menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat, kini 30 artis ramai-ramai masuk ke kacah politik. Satu diantaranya adalah pemain biola Maylaf Fayza.
  9. Hingar bingar kejuaraan Sepak Bola Eropa 2008 atau Euro 2008 mulai terasa di Indonesia, terutama di Jakarta. Berbagai kafe dan restoran talah menyiapkan susunan acara yang di dalamnya ada acara nonton bareng. Di Indonesia, pesta sepakbola empat tahunan itu di siarkan oleh stasiun TV RCTI, dan Global TV.
  10. Indonesia resmi mengirimkan 11 nama pemain bulutangkis yang akan berlaga di Olimpiade Beijing September mendatang. Kesebelas nama tersebut sesuai dengan daftar pemain yang lolos ke olimpiade oleh BWF.

Mohon Beri Rating dan Komentar di bawah untuk Artikel Ini

______________________________________________________

Supported by :

Intero Real Estate

Lebih dari 1 juta rumah di Amerika

Klik www.InteroSF.com atau telpon sekarang 1-800 281 4134