1. Pangeran Charles tiba di Indonesia untuk kunjungan selama lima hari pada Sabtu (1/11/08). Kunjungan pewaris pertama tahta Inggris ini menurut Juru Bicara Deplu RI, adalah kunjungan pribadi.  Selama di Indonesia,  Pangeran Charles rencananya akan berkunjung ke Jambi dan Yogyakarta, termasuk ke Mesjid Istiqlal, Jakarta.  Kunjungan ke Jambi ini merupakan kunjungan dalam rangka proyek lingkungan hidup yang tengah dibantunya. 
  2. Pemprov DKi akan mempercepat pencairan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk 2.270 SD dan 339 SMP. Bantuan sebesar Rp 821,5 miliar ini, akan segera dicairkan tanpa menunggu pengesahan APBD yang yang saat ini persetujuan DPRD. 
  3. Terkait ditetapkannya besan Presiden SBY, Aulia Pohan, sebagai tersangka kasus aliran dana BI, KPK menegaskan akan memperlakukan Aulia Pohan sama dengan tersangka lain alias tidak ada perlakuan khusus. 
  4. Komisi Pemilihan Umum (KPU) meminta maaf terkait beberapa kesalahan yang dilakukan komisi tersebut dalam menetapkan Daftar Calon Tetap DPR yang dimuat di harian Repubilka. 
  5. Partai Hanura yang dipimpin Wiranto akan mengajukan uji materi terhadap UU Pemilu Presiden. Dalam UU tersebut disyaratkan bahwa calon presiden hanya bisa diajukan oleh partai politik yang perolehan suara atau kursinya mencapai 20 sampai 25 persen. Wiranto menekankan bahwa Uu tersebut justru mencederai demokrasi yang telah terbangun selama ini. 
  6. Terkait disahkannnya UU Pornografi oleh DPR, Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika dan Dewan Perwakilan Rakyat Papua, masih tetap menolak UU tersebut. penolkan ini didasarkan pada masih banyak materi UU tersebut yang multi tafsir dan dapat memecah belah persatuan. 
  7. Partai Persatuan Pembangunan berminat meminang Susilo Bambang Yudhyono sebagai capres dari PPP. Keinginan ini didasarkan pada konsistensi SBY terhadap upayanya memeberantas korupsi.  
  8. Hujan yang mengguyur kota Bandung seharian membuat kota berjuluk Paris van Java itu tergenang. Banjir tersebut sebetulnya bukan disebabkan air hujan, melainkan karena buruknya saluran drainase kota Bandung.          
  9. Tunggal putra Bulutangkis andalan Indonesia,  gagal meraih juara setelah di final ditumbangkan jawara Denmark, Peter Gade Christiansen, melalui pertarungan sengit tiga set   di kejuaran Bulutangkis Perancis Super Seris 
  10. Kegagalan Taufik Hidayat, dibayar lunas oleh ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Markis Kido/Hendra Setiawan yang merebut satu gelar ganda putra untuk tim Indonesia di kejuaran Perancis Super Series ini, setelah di final mengalahkan ganda China, Cai Yun /Xu Chen dua set langsung, 21-15 dan 21-12. 

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?32166

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

_______________________________________________________

Supported by :

Photobucket