Hanya hitungan jam untuk menunggu kejutan baru dari Apple, yang diduga adalah iPad 3. Tablet generasi ketiga Apple ini dikabarkan akan dipasarkan pada 16 Maret mendatang.

Laporan terbaru menyebutkan, akan ada sebuah rencana Apple Store pada Jumat (16/3). 9to5Mac mengutip sebuah sumber yang berhubungan dengan Apple Store, “Tentu saja, ini akan menunjukkan ke suatu peluncuran dari iPad 3 pada hari Jumat, hanya berselang sembilan hari setelah pengumuman Apple hari ini,” ujar laporan itu seperti dilansir Mashable, Rabu (7/3/2012).

Seperti sebelumnya saat Apple mengumumkan iPad 2 pada 2 Maret 2011, kemudian diperkenalkan ke toko-toko sembilan hari kemudian yaitu 11 Maret 2011. Jika semua berjalan lancar dengan cara yang sama seperti tahun lalu, maka penggemar tablet itu tidak bisa melakukan pre-order sebelum perangkat tersebut sampai di toko ritel Apple.

Tablet Apple memang selalu memancing perhatian, terlebih lagi salah satu mitra Apple tidak bisa berhenti menggoda dengan adanya peluncuran sebuah produk. Seperti dilaporkan 9to5Mac, website Verizon, mengatakan bahwa ada sesuatu yang akan datang, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Sebelumnya, Apple telah menyebar undangan untuk menghadiri sebuah event di San Fransisco. Event yang diadakan di Yerba Buena Center for the Arts, tepatnya akan diselenggarakan hari ini, yang diharapkan merupakan peluncuran iPad 3.

Udangan tersebut menampilkan gambar sebuah jari yang menyentuh kalender bertanggal 7 Maret, di permukaan layar sentuh iPad. Tulisannya menyebutkan, “Kami punya sesuatu yang harus Anda lihat dan sentuh.”

Perangkat baru andalan Apple ini merupakan generasi 3 iPad yang selama ini dikenal dengan iPad 2S. Sama halnya seperti upgrade iPhone 4 ke iPhone 4S.

Perangkat ini kemungkinan akan diluncurkan dalam satu ukuran dengan rumor sebelumnya akan meluncur dengan tiga model. iPad HD akan menja menjadi triad dengan definisi paling tinggi dan menjadi kandidat gadget yang mendekati dunia nyata yang sebenarnya. Banyak yang menduga, tampilan iPad 3 dijamin akan lebih baik dari generasi sebelumnya.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?37934

Untuk melihat Artikel Amerika / Technology lainnya, Klik
di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :