Terlihat sangat kaget sekaligus terharu saat mahkota Miss Indonesia dipasangkan diatas kepala Vania Larissa. Ia sendiri tidak menyangka akan dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2013 menggantikan Putri Ines yang meraih gelar tahun lalu.

Menyandang gelar sebagai Miss Indonesia tentu tidak mudah, pasalnya perlu perjuangan panjang untuk meraih gelar terlebih harus bersaing dengan puluhan wanita cantik dari seluruh Indonesia.

Kontestan asal Kalimantan Barat ini berhasil menyisihkan 29 rekannya dari seluruh perwakilan provinsi Indonesia. Ia bisa menjawab semua pertanyaan dengan tenang dan tegas, kepercayaan dirinya pun cukup tinggi, itulah kunci kenapa ia memenangkan ajang bergengsi ini. Gelar runner up II Miss Indonesia 2013 diraih Shinta Nur Safira perwakilan dari Jawa Barat. Sedangkan runner up I dimenangkan oleh Jovita Dwijayanti asal Jawa Tengah.

Kemenangan Vania ini barulah permulaan, pasalnya pemenang Miss Indonesia 2013 nantinya akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World 2013. Vanisa akan menghadapi persaingan yang lebih ketat dengan finalis dari berbagai negara.

Ajang Miss World 2013, rencananya akan digelar di Bali,  Indonesia. Kesempatan emas ini bukan saja menguntungkan Indonesia karena sekaligus bisa menjadi ajang promosikan budaya dan pariwisata. Namun tanggung jawab besar harus dipikul gadis kelahiran Pontianak 18 November 1995 ini, karena sebagai tuan rumah Vania harus bisa memberikan penampilan terbaiknya demi merebut mahkota Miss World 2013, terlebih ia diharapkan mampu melampaui prestasi Ines Putri yang pada ajang tahun lalu berhasil menduduki peringkat 13.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?53193

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: