KabariNews – Musisi ternama Glenn Fredly kembali menciptakan lagu baru berjudul ‘Menanti’ untuk penyanyi pendatang baru Bakhes. Tak hanya menciptakan lagu,  Glenn juga memproduseri penyanyi pendatang baru tersebut.

Bakhes bergabung dalam kelompok Musik Bagus yang didirikan  Glenn. Menurutnya Bakhes memiliki kemampuan dan keahlian khusus dalam bernyanyi.

“Ini adalah rilisan kesekian dari Musik Bagus terutama artis Musik Bagus yang saya dirikan. Bakhes adalah salah satu artis yang ada di Musik Bagus yang memang sudah mempunyai capability,” ujar Glenn saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Penyanyi sekaligus produser musik ini mengaku percaya terhadap kemampuan yang dimiliki Bakhes. Dalam single terbarunya Bakhes berkolaborasi dengan penyanyi jebolan The Voice Indonesia, Tiara Degrasia.

“Bukan hanya suara bagus tapi juga background dari Bakhes ini luar biasa sekali. Saya percaya kehadiran dia karena keahliannya. Dan didampingi Tiara, ini penyanyi yang buat saya jatuh cinta pertama kali ngeliat dia nyanyi, dan sampai akhirnya kita bisa bekerjasama dan menjodohkan mereka dalam satu single itu tepat,” kata Glenn.

Bakhes merasa sangat senang  ketika dipercayakan untuk membawakan lagu karya Glenn.

“Seorang Bung Glenn gitu, siapa yang nggak mau kerja sama sama beliau. Apalagi setelah ngobrol sama beliau, Bung Glenn menghargai banget idealisme yang kita punya dan beliau beri masukan tanpa harus merubah idealisme kita,” ujar pemilik nama lengkap  Muhammad Bakhesti ini bangga.

Lagu  ‘Menanti’ akan menjadi soundtrack dari film Perfect Honeymoon. Glenn berharap agar single terbaru Bakhes mampu mewarnai dunia musik. “Harapan saya lagu single Menanti ini bisa mendapat tempat buat penikmat musik,” tutup Glenn. (Kabari1006/foto&video:1006)