Dalam rangka merayakan Hari Valentine tahun ini, Color Entertainment mempersembahkan sebuah konser yang menghadirkan Ronan Keating, Christian Bautista, dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Konser yang digelar di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park ini dibuka dengan penampilan Christian Bautista yang tampil apik dengan lagunya yang berjudul Since I Found You. Penyanyi asal Filipina ini tak segan mengajak para penggemarnya berdendang bersama. Ia juga menyanyikan Hands To Heaven dan The Way You Look At Me, senandung yang membuatnya sangat dikenal di Indonesia. Sebelum meninggalkan panggung, Christian mengundang BCL dan mengajaknya melantunkan Tetaplah Di Hatiku, sebuah lagu duet yang mereka rilis pada tahun 2013.

Setelah Christian turun dari panggung, BCL mengambil alih panggung dengan sederet lagu-lagu romantis andalannya, seperti Tentang Kamu, Cinta Sejati, dan Karena Kucinta Kau. Meski tengah diselimuti kedukaan yang mendalam setelah kepergian suami tercintanya, penyanyi yang juga akrab disapa Unge ini tetap tampil prima, tampak tegar dan mampu mengontrol emosinya.

Usai penampilan Christian Bautista dan BCL, giliran Ronan Keating muncul dengan lagu-lagu hitsnya. Meski tidak jadi berduet dengan BCL, penyanyi asal Irlandia itu sempat berduet dengan Christian Bautista saat melantunkan lagu No Matter What. Ronan sempat mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi BCL yang tetap profesional meski sedang berduka. “Melihat apa yang ia lewati baru-baru ini, itu adalah hal terberat yang harus ia lalui. Jadi, saya berpikir dia adalah orang yang hebat dan tidak mau membiarkan orang lain melihatnya terpuruk,” ujarnya memuji BCL di sela-sela penampilannya malam itu. Mantan personil Boyzone ini juga menyanyikan beberapa lagu mulai dari Lovin’ Each Day, The Way You Make Me Feel, If Tomorrow Never Comes, Baby Can I Hold You, Everyday I Love You, dan When You Say Nothing At All. Seusai melantunkan Life Is A Rollercoaster, Ronan tak lupa mengucapkan terima kasih dan salam perpisahan kepada para fansnya di Indonesia.