KabariNews – Penyanyi Winda Viska kembali terjun ke dunia tarik suara dengan meluncurkan single terbarunya berjudul  Sempurnalah Hidupku.

“Sebenarnya lagu ini hasil curhatan  sama sahabat terus dia bikin lagu dan kita nyanyikan disaat pernikahan saya,” ujar Winda di kawasan Kalibata Jakarta Selatan.

Produser musik Eka Gustiawan  membenarkan bahwa lagu yang  diproduserinya adalah curahan hati Winda. “Lagu direncanakan 3 tahun lalu sebelum Winda menikah, tapi akhirnya tertunda karena menikah dan punya anak. Lagu ini dinyanyikan disaat dia menikah dan setelah itu saya punya visi untuk menjadikan ini sebagai satu single,” tambah Eka.

Sebelumnya, Winda mengungkapkan kerinduannya untuk kembali ke dunia tarik suara  kepada sang suami. Tak disangka, keinginan itu ternyata dikabulkan oleh suaminya. Bahkan suaminya sendiri yang langsung menghubungi Eka untuk melanjutkan pembuatan lagu yang tertunda tersebut.

“Dua setengah tahun aku sempat curhat-curhat ke suami dan bilang kalau mau bikin karya lagi  dan Eka sempat klik untuk hubungi aku untuk bikin lagu tapi aku udah berkeluarga dan dia nggak enak. Eh malah suami gue yang nge-DM dia duluan,” ungkap Winda seraya tersenyum.

Winda juga mengakui selama 3 tahun terakhir meski tidak mengeluarkan karya, namun ia masih mengisi berbagai acara. “Sebenarnya selama ini juga masih nyanyi, cuma off air. Pas lagi kangen aku ambil job, kalau nggak aku nggak ngambil. Tapi sekarang aku ke pengen keluarin sesuatu karya tapi bukan hanya menyenangi orang lewat nyanyi tapi ada sesuatu yang kita bawa dari hati. Messagenya nyampe, kita bikinnya pake hati mudah-mudahan disukai,” tutupnya. (Kabari1006/foto&video:1006)