Jpeg

KabariNews – Menuju konser 3 Diva yang akan digelar di Jakarta, tiga Diva Pop Indonesia Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ melakukan latihan di studio di bilangan Jakarta Selatan (15/9). Ingin memberikan penampilan yang terbaik, KD, Ruth dan Titi berlatih untuk persiapan konser yang akan digelar Sabtu, 17 September 2016 di Balai Sarbini, Jakarta. Kota Jakarta menjadi kota ketiga setelah konser Yogyakarya dan Bandung.

Latihan kali ini tidak terlalu menguras energi. Materi  lagu yang dibawakan tidak jauh berbeda dengan konser sebelumnya, karena itu latihan hanya fokus pada pembagian suara dan mengingat bagian masing-masing. “Latihan kali ini sebenarnya hanya mengulang dan mengingat bagian masing-masing, karena jarak konser sebelumnya lumayan jauh. Kesibukan kita juga lumayan padat, jadi latihan ini perlu untuk saling mengingatkan” kata Ruth.

Konser persembahan untuk para penggemar menjadi momen yang paling ditunggu setelah cukup lama tidak bertemu dalam satu panggung. Konser ini juga sekaligus menjadi nostalgia personil 3 Diva. Akan ada persembahan spesial yang dibawakan oleh ketiganya pada konser nanti. Persembahan diberi tajuk KDRT. KDRT yang dimaksud bukanlah kekerasan dalam rumah tangga tapi singkatan dari nama mereka, yakni KD, Ruth, Titi.

Persembahan KDRT dibuat konsep, dimana ketiganya akan bercerita dengan lagu tentang kisah perjalanan karir dari awal terjun ke industri musik hingga mencapai predikat diva. Tak hanya itu saja kisah terbentuknya 3 Diva juga bakal dinyanyikan mulai dari awal pertemuan hingga sepakat bergabung dalam satu grup vokal. “Spesial KDRT merupakan rangkaian musik kita masing-masing. Mulai dari perjalanan karir kita masing-masing sampai terbentuknya 3 Diva. Kita bawakan dengan lantunan lagu” papar KD.

Ide ini muncul dari Titi DJ. Titi ingin suasana yang lebih intim dengan penonton karena itu rangkaian tur konser 3 kota dibuat berbeda dari biasanya. “Kami pernah tampil diiringi orkestra dalam panggung megah, kita sudah pernah merasakan itu semua. Kali ini kita mau buat yang berbeda, lebih intimate dengan penonton yang sudah datang untuk menonton kita” kata Titi.

Mereka bertiga berharap, konser yang diberi tajuk ‘Live Exclusive Concert- 3 Diva’ di Jakarta lebih sukses dari konser sebelumnya. Dengan menciptakan suasana yang lebih dekat dengan penggemar dan mempersembahkan sesuatu yang belum pernah penonton tahu. “Tidak semua orang tahu perjalanan karir kita, nah yang datang pada konser nanti akan melihat sesuatu yang berbeda dari kita. Makanya datang kalau penasaran” pungkas KD.

Di Balai Sarbini, para penonton akan dimanjakan dengan kenyamanan ruang yang elegan dan ter-setting dengan sistem theater seat. Tiket dibandrol mulai dari Rp 500 – Rp 4 juta. Tiket dapat dibeli secara online melalui toko jual beli tiket ternama atau www.tiket.com/tiket-concert-3-diva-jakarta-2016