KabariNews – Setelah vakum selama 3 tahun, kini Winda Viska akan meluncurkan lagu terbarunya. Ibu dari  Willis Mulya Tan (2,5 tahun) mengatakan bahwa kembalinya ke dunia tarik suara ternyata sangat didukung oleh sang suami,  Mulyadi Tan. Bahkan sang suami yang menghubungi Eka Gustiawan untuk memproduseri musik Winda.

“Kalau suami sudah DM Eka berarti suami sudah memberi izin dong. Aku juga udah bilang sama dia, ‘nanti aku bakal nggak balik lama loh’ dia bilang ‘nggak apa-apa’. Dia udah tahu dan berusaha untuk mengerti,” ujar Winda saat dijumpai di BSM Enteraiment, Kalibata, Jakarta Selatan.

Setelah dihubungi oleh Mulyadi, Eka mengaku sangat semangat dan langsung mengajak Winda untuk memulai rekaman. “Saya jadi semangat banget pas dia bilang ‘suami aku ngedukung banget’ aku langsung bilang ‘yuk kita berangkat yuk’,” aku Eka.

Ketika ditanya jurus apa yang digunakan Winda sehingga sang suami begitu mendukungnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku dalam berkomunikasi dengan suami harus menggunakan hati dan pikian yang tenang.

“Mungkin curhat jangan pakai emosi, tadinya aku nggak tahu mau nyanyi lagu apa dan aku nggak bilang mau nyanyi lagu itu, malah suami yang bilang ‘lagu kamu bagus’ gara-gara putar di mobil temannya dia dan semua teman-temannya bilang lagu itu paling bagus,” kata Winda. (Kabari1006/foto&video:1006)