Mengawali tahun 2024, Vidio sebagai platform OTT menghadirkan original series baru dengan genre yang berbeda dengan series yang selama ini telah dirilis. Cinta Pertama Ayah dikemas sebagai sebuah crime drama yang terinspirasi dari perjuangan seorang ayah yang mencari keadilan untuk anak perempuannya yang mengalami kekerasan seksual.

Serial ini dibintangi oleh sderet aktor kenamaan, di antaranya Yasmin Napper (Amara), Teuku Rifnu Wikana (Darma), Al Ghazali (Stefan), Dwi Sasono (Reza), Rianti Cartwright (Kemala), Nurra Datau (Putri), Ersa Mayori (Nabilla), dan Chelsea Shania (Suzie). Series yang diproduksi oleh Sky Films ini digarap oleh sutradara bertangan dingin Hadrah Daeng Ratu.

Hadir dalam 8 episode, Cinta Pertama Ayah dikemas dengan drama yang sangat intens dari sejak awal episode. Hadrah, sang sutradara, mengungkapkan bahwa series ini merupakan karya yang sangat menguras energinya.

“Ini bukan sekedar drama romance, tetapi ada unsur crime investigation yang membuat orang penasaran siapa pelaku kekerasan seksual pada Amara di akhir series,” jelasnya.

Menurutnya, menjaga konsistensi agar deretan adegan yang menguras air mata dapat terakumulasi dan ter-deliver dengan baik menjadi tantangan tersendiri dalam projek ini.

Dengan kehadiran Cinta Pertama Ayah, Vidio beserta Sky Films dan sineas beserta segenap aktor yang terlibat berharap series ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan isu kekerasan seksual. Serial ini juga memberi support sekaligus menanamkan semangat pada para korban bahwa mereka tidak sendiri.

Episode perdana Cinta Pertama Ayah sudah dapat diakses melalui aplikasi Vidio. Untuk episode selanjutnya, Anda dapat menyaksikannya setiap hari Sabtu.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: