Dirilis tahun 2021, Lagu “Suki! ~ Cho ver ~” menjadi salah satu lagu yang viral di TikTok. Video “Suki! ~Cho ver~” di TikTok telah diputar lebih dari 2,7 miliar kali di seluruh dunia, masuk peringkat 1 chart mingguan TikTok Korea dan peringkat 1 chart lagu viral Indonesia.

Bagi penggemar Idol grup Cho Tokimeki♡Sendenbu! Pelantun lagu “Suki!” yang viral ini akan tampil di Impactnation Japan Festival 2023 di Jakarta. Penampilan grup idola beranggota 6 orang di festival ini merupakan debut panggung internasional mereka dimana untuk pertama kalinya, Cho Tokimeki♡Sendenbu! akan konser di luar Jepang. Di festival ini, mereka tampil di hari pertama festival (29/07/2023).

Impactnation Japan Festival 2023 diselenggarakan pada tanggal 29-30 Juli 2023 di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. Festival ini akan menampilkan beragam keriaan tentang budaya tradisional dan budaya pop Jepang termasuk anime dan manga, dimana akan banyak aktivasi unik yang akan menjadi wadah berkumpulnya semua pecinta budaya Jepang dari seluruh Indonesia. Selain Cho Tokimeki Sendenbu, artis Jepang lainnya seperti FLOW, KANA-BOON, Yama, BURNOUT SYNDROME, dan DJ Senna telah dikonfirmasikan tampil di event tersebut.

Mendapat kesempatan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia tentu saja merupakan suatu hal yang di luar ekspektasi mereka. Namun, tentu saja hal ini menjadi satu hal yang sangat ditunggu-tunggu bagi para anggota Cho Tokimeki♡Sendenbu.

Hitoka Sakai yang mewakili seluruh anggota Cho Tokimeki♡Sendenbu mengatakan,“Ini akan menjadi pertama kalinya kami berpartisipasi dalam sebuah acara di Indonesia! ! Kami tidak pernah berpikir kami akan bisa pergi ke Indonesia jadi kami sangat senang! Kepada semua orang di Indonesia, berawal dari lagu kami “Suki! ~Cho ver~”

“Sehingga kalian mengenal kami, kemudian kalian banyak memberikan komentar di media sosial serta melihat video reaksi kami di YouTube seperti “Tokisen Mencoba Makanan Indonesia”, kami benar-benar merasa berterima kasih! Kami semua dari Cho Tokimeki♡Sendenbu benar-benar tidak sabar untuk bisa pergi ke Indonesia!”

Hitoka Sakai menambahkan,”Kami semua selalu membaca semua komentar kalian di media sosial jadi kali ini kami tidak sabar untuk bisa melihat reaksi semua orang secara langsung! Kami sangat menantikan hari dimana kami bisa tampil secara live di depan kalian di Indonesia nanti! Kami tidak bisa berbahasa Indonesia, tapi kami ingin melakukan yang terbaik untuk Bisa menyampaikan banyak perasaan “Tokimeki” (Perasaan cinta) kepada kalian!”

Untuk bisa lebih lagi mengenal para penggemarnya dari seluruh dunia, Cho Tokimeki♡Sendenbu telah merilis berbagai video menyentuh di YouTube dimana setiap video telah diberi subtitle bahasa Indonesia, Inggris, hingga Korea, sehingga banyak komentar berdatangan dari berbagai negara yang menginginkan grup semakin aktif beraktivitas di luar negeri. Jadi, penampilan grup di Indonesia ini akan menjadi langkah pertama untuk mewujudkan keinginan para penggemarnya.

Tiket Impactnation Japan Festival 2023 sudah bisa dibeli secara online mulai dengan harga TRp. 400 ribu.

Baca Juga: