Italia, KabariNews.com – Kejadian unik baru saja menimpa pemain sepak bola dunia, David Beckham.

Pasalnya kemaluan suami Victoria Beckham tersebut baru saja diremas oleh seorang wartawan saat dirinya tengah diwawancarai.

Elena Di Cioccio, perempuan yang meremas “Mr P” mantan pemain Manchester United tersebut merupakan seorang wartawati televisi Amerika Serikat.

Elena mengaku penasaran dengan ukuran kemaluan Beckham.

Elena melakukan aksinya saat Beckham baru saja keluar dari sebuah restoran, menuju ke mobilnya.

Sebelum sampai ke mobilnya, para wartawan yang sudah sejak lama menunggu langsung menghampiri gelandang AC Milan tersebut untuk melakukan wawancara.

Di saat itulah aksi Elena meremas kemaluan Beckham dilakukan.

Aksi Elena tersebut spontan saja membuat Beckham kaget dan langsung diamankan oleh para penjaganya, yang kemudian langsung menuju mobilnya.

Seperti dikutip dari aceshowbiz.com, Elena mengaku, bahwa selain untuk mengetahui ukuran kemaluan Beckham,  aksinya tersebut juga untuk menaikan rating acaranya, yakni Le Lene.

Elena juga menambahkan, bahwa aksinya tersebut juga didasari karena penampilan Beckham sebagai model celana dalam milik Armani.

Dalam iklan celana dalam tersebut, suami mantan penyanyi Spice Girls, Victoria Adam, tersebut menggunakan celana dalam ketat sehingga kemaluan Beckham sangat terlihat menonjol.

Hal ini lah yang membuat Elena ingin membuktikan sendiri, berapa ukuran “Mr P” David Beckham sebenarnya.

Usai melakuan “aksi nakal” nya tersebut, Elena terlihat senang. Elena pun langsung diamankan para pengawal David Beckham usai melakukan aksinya.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34413

Untuk melihat Berita Indonesia / Unik lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :