KabariNews – Penyanyi legendaris asal Amerika Serikat yang terkenal dengan julukan “King of Rock n Roll”, Elvis Presley, “hidup kembali” untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Yups, Elvis Presley di sini pastinya bukanlah penyanyi aslinya, namun “peniru” sang super star, yakni Ritchie Newton, yang akan tampil membawakan lagu-lagu Elvis untuk menghibur para fans Elvis Presley di Indonesia.

Ritchie Newton merupakan “peniru” Elvis yang sering disebut banyak orang merupakan sosok duplikat Elvis Presley yang paling mirip, baik dari segi penampilan, gerakan dan juga suaranya.
Lagu-lagu Elvis yang tenar di era 70 an akan dibawakan Ritchie dalam acara “Viva Las Vegas – Ritchie Newton Show” yang diadakan oleh Hotel Aryaduta Grup mulai tanggal 20 Januari hingga 31 Januari 2011, bertempat di seluruh Hotel Aryaduta di Indonesia.

Dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Aryadutta Jakarta di Jalan Prapatan, Jakarta Pusat, Senin (17/01), CEO Hospitality & Leisure Division Hotel Aryaduta, Jessy Quantero, menjelaskan bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Hotel Aryaduta Grup kepada seluruh mitra bisnis mereka.

Meski demikian, acara tersebut juga dapat dinikmati oleh para penggemar Elvis Presley di Tanah Air.

“Sebagai bentuk penghargaan kita kepada para mitra bisnis, kita ingin menghidupkan kembali kenangan di era 70 an, khususnya musik-musik Elvis Presley dengan mengundang tiruannya yang paling terkenal di seluruh dunia, Ritchie Newton,” ungkap Jessy.

Sementara itu, sang “duplikat” Elvis, Ritchie Newton, mengungkapkan perasaan senangnya karena dapat kembali tampil di Indonesia.

Ia mengakui, bahwa meski tidak ada orang pun yang dapat menirukan sang super star, namun ia tetap senang karena dapat menjadi bagian dari Elvis.
Berikut ini jadwal acara tersebut:

20 Januari Hotel Aryaduta Pekanbaru
21 Januari Hotel Aryaduta Jakarta, Hotel Aryaduta Semanggi dan Hotel Aryaduta Lippo Village
25 Januari Hotel Aryaduta Palembang
27 Januari Hotel Aryaduta Makassar
31 Januari Hotel Aryaduta Medan