New Haven, KabariNews.com – Insiden mengejutkan menimpa mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton.

Pasalnya, mobil minibus yang ditumpangi mantan Presiden Amerika Serikat ke-42 tersebut ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain, saat melintas di jalan bebas hambatan Connecticut, Amerika Serikat.

Saat kejadian, Clinton rencananya akan mengisi materi kuliah di Universitas Yale.

Seperti dikutip Associated Press, Senin (24/5), mobil milik Dinas Rahasia (Secret Service) tersebut diketahui melaju dalam kecepatan rendah.

Berdasarkan keterangan Letnan J Paul Vance, polisi lalu lintas setempat yang menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut berawal karena sebagian besar kendaraan yang melintasi Merritt Parkway melaju dalam kondisi pelan, karena ada kecelakaan mobil lain di lokasi tersebut.

Akibatnya secara tidak sengaja sebuah mobil milik warga sipil menabrak mobil yang membawa Bill Clinton.

Saat dikonfirmasi oleh sebuah stasiun televisi, mantan Presiden Amerika Serikat tersebut hanya melemparkan senyum dan menyatakan bahwa kecelakaan itu hanyalah sebuah insiden kecil, Ia menjelaskan bahwa dirinya saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

Usai insiden tersebut, suami Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton, tersebut tetap melanjutkan perjalanannya ke Universitas Yale untuk memberikan kuliah.

Untuk share artikel ini
klik
www.KabariNews.com/?34965

Untuk melihat Berita Amerika / Amerika / National lainnya, Klik disini

Klik

disini
untuk Forum Tanya Jawab


Mohon beri
nilai dan komentar
di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :