Australia, KabariNews.com – Kejadian unik baru saja terjadi di sebuah kota kecil yakni Kota Lajamanu, Australia bagian utara.

Pasalnya kota tersebut baru saja diguyur hujan ikan. Seperti yang diberitakan The Telegraph, dalam dua hari berturut-turut Kota Lajamanu diguyur hujan yang juga terdapat ribuan ikan bersamaan.

Ribuan ikan yang berjatuhan dari langit tersebut baru berhenti pada tanggal 1 Maret 2010 setelah hujan reda.

Berdasarkan keterangan pakar cuaca setempat, Mark Kersemakers, hujan ikan ini terjadi saat ribuan ikan-ikan yang berjenis spangled perch tersebut ikut tersedot ke dalam badai, sebelum akhirnya berjatuhan di Kota Lajamanu.

“Badai menyedot ikan-ikan tersebut hingga ke ketinggian 40-50 ribu kaki di udara, saat mereka terbawa dalam badai, mereka sempat membeku sebelum akhirnya terlepas dari badai dan berjatuhan,” ucapnya.

Ini merupakan kejadian kali ketiga yang membuat heboh warga setempat. Sebelumnya kejadian serupa juga terjadi di kota berpenduduk 669 jiwa tersebut pada tahun 1974 dan 2004.

“Biasanya ikan berada di sungai. sekarang ikan berjatuhan dari langit. Mungkin suatu saat benda yang lebih besar juga dapat jatuh dari langit. Bisa saja besok-besok buaya yang jatuh dari langit,” ucap Joe Ashley, salah seorang penduduk Lajamanu.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34581

Untuk melihat Berita Indonesia / Unik lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :