WWW.CHANGE.GOV

Situs maya resmi pemerintahan Presiden AS terpilih Barack Obama dalam masa transisi sebelum ke Gedung Putih diluncurkan Kamis ini. Situs internet ini  menawarkan pengunjungnya untuk membagikan ide untuk masa depan Amerika Serikat.

Di bawah tulisan “Pemerintah Terbuka”, pengunjung diminta untuk menyumbangkan visinya lewat e-mail.

“Cerita mengenai kampanye dan momen historis ini adalah cerita anda,” bunyi pernyataan website Obama-Biden. “Bagikan kisah dan ide anda, dan jadilah bagian dari perubahan positif untuk negeri ini”

Halaman maya Obama-Biden ini juga mengingatkan bahwa hari ini tinggal 75 hari sebelum inaugurasi, di mana Obama dan Biden akan disumpah menjadi Presiden dan Wapres AS ke-44 di tanggal 20 Januari 2009 di Gedung Putih.

Ada juga kata mutiara Obama, “Hari ini kita memulai pekerjaan serius untuk  memastikan bahwa dunia yang kita tinggalkan ke anak-anak kita sedikit lebih baik daripada dunia yang kita tinggali hari ini”.

Satu posting blog di sini, termasuk link ke video Youtube yang berisi pidato kemenangan Obama di Grant Park, Chicago, Selasa, 4 Nopember lalu.

Website Obama-Biden ini juga berisi agenda pemerintahan mereka, prioritas pemerintahan. Bahkan, pengunjung bisa juga melamar pekerjaan buat pemerintahan Obama-Biden.

(magenta)

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?32195

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket