KabariNews – Jika beberapa tahun yang lalu, para penikmat musik lebih suka mendengarkan musik dari luar negeri, namun saat ini para penikmat musik tanah air sangat antusias menikmati musik karya anak negeri.

Ditengah semarak tren musik di tanah air, Windy Ghemary jebolan Indonesia Idol 2014, artis cantik yang memiliki suara khas ini meluncurkan single hits terbarunya dengan judul Masih Mencintamu.

Single ini diciptakan khusus oleh Posan Tobing mantan drumer band kotak . “Saat menciptakan lagu ini, saya coba melakukan survey di kalangan teman- teman musisi dan vokal director. rata-rata mereka memberikan dukungan bahwa lagu itu memang pantas dibawakan oleh Windhy Ghemary” tutur Posan saat konferensi pers peluncuran single hits Windhy, Jakarta, (20/04).

cover album windyPerempuan asal bangka ini menganggap bahwa kepercayaan Posan untuk memberikan lagu Masih Mencintamu untuknya ini sebagai sebuah pintu menuju karakteristik bermusiknya. “Lagu ini mengisahkan tentang seorang yang sulit sekali melupakan kekasih yang telah berpisah. Liriknya sangat kuat dan tentunya ini pas dengan karakter suaraku” imbuh Windhy.

Windhy berharap lagu ini dapat diterima di oleh para pecinta musik Indonesia. begitupun harapan dari rekan- rekan sesama artis dan musisi.  beberapa pendukung seperti, Julia Perez, Edrick Tjandra dan Dody Katamsi, pun berharap demikian, single Masih Mencintamu sebagai salah satu lagu pop Indonesia yang hits di hati para penikmat musik Indonesia.

“Aku berharap single ini bisa diterima di masyarakat luas dan mewakilkan perasaan seseorang yang pernah ditinggalkan oleh kekasih hati” harap Windhy. (1011)