KabariNews – Sebagai ibukota dunia hiburan, setiap bulan Februari, Los Angeles disibukkan dengan beragam ajang penghargaan, seperti Grammy dan Piala Oscar. Bertepatan dengan momentum tersebut, Morrison Hotel Gallery mempersembahkan sebuah pameran yang berjudul WINNERS. Pameran foto ini bertempat di galeri foto milik Timothy White, fotografer kondang langganan sederet selebritis Hollywood. Beberapa di antaranya adalah
Harrison Ford, Brad Pitt, Nicolas Cage, Will Smith, Julia Roberts, dan Eric Clapton.

WINNERS merupakan sebuah pameran yang dimaksudkan untuk merayakan artis-artis yang pernah masuk nominasi ataupun memenangkaan penghargaan Grammy dan Piala Oscar. Di dalam galeri, pengunjung dapat melihat foto-foto menarik dari para pemenang penghargaan Grammy, seperti Ella Fitzgerald, Frank Sinatra, Joni Mitchell dan Van Halen. Sementara itu, foto dari beberapa peraih Piala Oscar yang ditampilkan, antara lain Marlon Brando, Audrey Hepburn, Jamie Foxx, Woody Allen dan Heath Ledger.

Selain itu, pameran seni yang unik ini juga menampilkan berbagai momen bersejarah di balik kedua penghargaan bergengsi tersebut. Tidak tanggung-tanggung, aktris peraih Piala Oscar Whoopi Goldberg dan Julian Lennon (putra musisi legendaris John Lennon) pun didaulat untuk menjadi pembawa acara pada malam pembukaan. Adapun beberapa selebriti yang tampak menghadiri pameran tersebut adalah aktor peraih Piala Oscar Cuba Gooding Jr., pelawak Arsenio Hall, dan aktris Bai Ling. Selain pameran foto, hadirin juga dapat menyaksikan tayangan video pada sebuah proyektor yang memperlihatkan berbagai penampilan, pidato, dan momen langka di ajang Grammy dan Oscar terdahulu. (Kabari1007)