KabariNews – Minuman ringan dengan rasa buah-buahan sudah biasa ditemui, tapi bagaimana jika minuman ringan berasa kaldu daging dan salad? Wow, nampaknya sensasi rasa itu bisa jadi minuman pelepas dahaga unik.

MeetWater adalah perusahaan pembuat minuman dengan berbagai macam rasa masakan yang pasti tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Umumnya daging dan salad biasa disantap sebagai menu makanan, namun oleh perusahaan yang berbasis di New York, Amerika rasa gurih dalam kedua jenis makanan itu ‘disulap’ jadi minuman ringan.

Minuman dengan rasa daging ini tidak hanya sekedar rasa, tapi minuman ini juga dibuat dengan kandungan daging asli. Minuman ini sengaja dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sedang menjalankan program diet dan bagi para pencinta makanan. MeetWater pun mengklaim minumannya mengandung bahan yang dibutuhkan tubuh seperti protein, oksigen dan vitamin.

Anda tertarik mencobanya? Ada beberapa rasa spesial yang ditawarkan diantaranya Chicken Salad, Salmon Salad, Chicken Teriyaki, Fish’n Chips, Peking Duck, BBQ Wings, Italian Meatballs. Dalam waktu dekat ini MeetWater akan mengeluarkan rasa sushi.

Rasa salad yang dipromosikan juga unik, yaitu Caribbean shrimp salad, minuman ringan rasa udang bakar bercampur sayuran segar, serta buah raspberry yang terkenal lezat. Hmm..Anda berminat?