KabariNews – Anda yang menggilai King Of Pop Michael Jackson nampaknya tidak akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan parfum yang diberi nama Jackson’s Tribute dan
Jackson Legend. Adalah Joe Jackson, ayah dari almarhum Michael yang bekerjasama dengan sebuah perusahaan parfum dari Perancis untuk memberikan persembahan bagi penggemar sang anak.

Dilansir dari Female First, parfum yang dinamai dari sebuah tanaman di Neverland – rumah peternakan milik Michael, akan mulai dirilis pada bulan Maret mendatang, tepatnya di tanggal 7 Maret 2011. Hasil penjualan sebagian akan disumbangkan ke beberapa yayasan dan badan amal yang biasa dikunjungi Michael.

Chief Executive perusahaan parfum tersebut, Franck Rouas, mengatakan, “Bersama Joe Jackson, kami merupakan partner bisnis dengan pembagian keuntungan 50 persen – 50 persen dalam penjualan di seluruh dunia, hak cipta televisi, keuntungan iklan (dan seluruh koleksi) Michael Jackson. Kami melakukan perjanjian ini sangat cepat.” katanya.

Sebuah badan representatif yang mewakili Michael Jackson juga telah mengonfirmasi bahwa rencana parfum tersebut belum diresmikan oleh mereka. Rencananya, mereka menamakannya “Transaksi Joe Jackson”.