London, KabariNews.com – “Tua-tua keladi, semakin tua semakin jadi”, mungkin pepatah itulah yang tepat bagi nenek berusia 70 tahun ini.

Ruth Flowers, seorang nenek berusia 70 tahun yang berhasil menarik perhatian para pecinta musik melalui dentuman musik yang dibuatnya.

Selain memainkan alat-alat musik, wanita yang dikenal dengan nama Mamy Rock ini ternyata telah lama menghibur para penggemar musik di London melalui siaran radio sebagai Disk Jockie (DJ).

Bahkan dengan kepiawaiannya memainkan bit-bit musik, Ruth sempat beraksi di pertunjukan Festival Film Cannes di Paris.

Seperti dikutip dari The Sun, Jumat (5/2), para penggemar Mamy Rock ini sangat mengagumi kepiawan nenek 70 tahun tersebut dalam memainkan musik.

“Kami sangat mengagumi permainan Mamy Rock, dia mampu membuat kami bergoyang,” ujar Pauline Robert, penggemar Ruth Flowers.

Para penggemar Mamy Rock yang kebanyakan berusia muda tersebut semakin membuat Ruth tidak berhenti untuk memainkan musik.

Ruth bercerita bahwa awal mula ketertarikan dirinya untuk mempelajari musik tersebut saat dirinya menghadiri pesta ulang tahun cucunya di sebuah klub malam.

Saat Disc Jockey memainkan musik, ia yakin bahwa dirinya juga mampu melakukan hal yang sama.

Ia juga menambahkan, agar mereka yang telah lanjut usia tidak perlu menutup diri, mereka dapat melakukan apa saja yang mereka sukai.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34475

Untuk melihat Berita Indonesia / Unik lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :