Peru – Para dokter di sebuah rumah sakit di Peru baru-baru saja dihebohkan dengan kasus kedokteran yang ditanganinya.

Pasalnya mereka dikejutkan dengan ditemukannya sekitar 1 kilogram paku serta bahan-bahan material seperti pisau dan potongan baja dalam perut seorang pria.

Selain itu, para dokter juga mengaku heran karena sang pasien tersebut terlihat sehat.

Seperti yang dilansir AFP, Kamis (12/11), seorang dokter di rumah sakit di Kota Cajamarca, Carlos Delgado, terkejut saat mendapati benda-benda berbahaya tersebut berada dalam perut manusia.

“Seorang pasien datang dengan keluhan sakit pada bagian perutnya, setelah melewati pemeriksaan dan menjalani operasi, kami sangat terkejut mendapati ratusan paku dalam perut pria tersebut,” tuturnya.

Requelme Abanto Alvarado mendatangi rumah sakit pada hari Jumat pekan lalu dengan keluhan sakit pada perutnya.

Tim dokter yang menangani kasus Alvarado tersebut berhasil mengangkat sedikitnya 900 gram paku, pisau kecil serta potongan-potongan baja dari dalam perut Alvarado.

Operasi tersebut berlangsung selama dua jam. Pascaoperasi kesehatan Alvarado berangsur membaik. Namun tim dokter masih memeriksa kesehatan mental Alvarado lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan mengenai bagaimana benda-benda berbahaya tersebut berada dalam tubuh Alvarado.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34037

Untuk melihat Berita Indonesia / Unik lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :