Ice Age: Continental Drift melaju ke tempat teratas film terlaris di Amerika Serikat pada minggu pertama pemutaran perdana film itu. Perkiraan awal film animasi keempat seri Ice Age ini mengumpulkan dana US$46 juta.Ray Romano dan John Leguizamo termasuk bintang yang menyuarakan suara binatang prasejarah Manny sang gajah purba dan Sid si kungkang.

Fenomena ini menggeser film yang pekan lalu cukup laris yaitu The Amazing Spider-Man yang turun ke tempat kedua dengan perolehan US$35 juta.  Film pahlawan itu secara keseluruhan dalam dua minggu ini meraup US$201 juta dari penjualan tiket di Amerika. Anggaran lain yang didapat Spider-Man termasuk US$521 juta dari penjualan tiket dunia.

Film Seth MacFarlane, Ted, dengan bintang Mark Wahlberg, berada di posisi ketiga dengan keuntungan US$22,1 juta. Film terakhir Pixar, Brave, merupakan film keluarga kedua yang masuk lima besar, dan berada di posisi keempat.

Analis film Box Office, Paul Dergarabedian mengatakan film terlaris tahun ini masih berada di bawah Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2, tahun lalu. Film ini mencatat keuntungan US$169,2 juta.

Namun posisi film-film terlaris ini mungkin berubah dengan peluncuran trilogi terakhir sutradara Christopher Nolan, The Dark Knight Rises, pekan ini.