KabariNews – Film Danur: I Can See Ghost telah tayang di seluruh bioskop tanah air sejak 30 Maret 2017. Satu hari sejak penanyangannya, film ini berhasil meraih penonton sebanyak 80.179 orang. Ini merupakan prestasi tersendiri bagi film horor di Indonesia

Kabar ini membuat produser film ini, Manoj Punjabi mengucapkan terima kasih. “Terima kasih, karena antusiasme penonton film Indonesia menjadikan Danur: I Can See Ghost sebagai film horor Indonesia dengan  jumlah penonton terbanyak di hari pertama gentayangan di bioskop,” tulis Manoj melalui instagramnya @manojpunjabimd.

Sebagai pemeran utama, Prilly Latuconsina juga mengucapkan terima kasih untuk animo masyarakat. “Sekali lagi terima kasih untuk 80.175 orang yang sudah berani melihat kisah Risa dan Peter CS. Yang belum nonton, buruan nonton,” tukas Prilly.

Sekadar info, film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Shareefa Daanish, menceritakan tentang kisah Risa yang berteman dengan tiga hantu anak-anak keturunan Belanda. Film ini garapan sutradara Awi Suryadi. (1009)