teh celup

Umumnya jerawat timbul karena debu dan kotoran yang menumpuk pada pori-pori wajah, dan jika dibiarkan akan menimbulkan komedo bahkan meradang sampai berjerawat. Kondisi ini sangat dikhawatirkan banyak orang, terutama para wanita. Kulit kemerahan, berjerawat, kusam dan berminyak bisa membuat kepercayaan diri menurun. Kebanyakan orang mencari solusi dengan menggunakan kosmetik mahal, bahkan ada yang pergi ke dokter untuk konsultasi. Tapi berapa biaya yang akan dikeluarkan untuk hasil yang Anda inginkan?

Sebelum mengeluarkan banyak uang cobalah beralih ke perawatan alami yang bisa membasmi jerawat dalam waktu singkat, dengan catatan Anda harus rutin menggunakannya sampai hasil yang Anda inginkan tercapai. Perlu kesabaran memang, tapi Anda tidak perlu khawatir karena perawatan alami ini murah dan mudah di dapat.

Pergilah ke dapur dan ambillah teh celup. Anda bisa menggunakan teh yang dikemas dalam kantong tipis tersebut untuk perawatan. Langkah-langkah perawatannya sangat mudah, bahkan Anda bisa melakukan perawatan disela waktu senggang Anda, hanya beberapa menit.

Berikut langkahnya :

Langkah 1 : tuangkan air panas ke dalam cangkir, lalu celupkan kantong teh ke dalamnya selama beberapa menit hingga air menjadi gelap.

Langkah 2: angkat kantung teh, biarkan tiris airnya. Sementara itu baringkan wajah Anda senyaman mungkin. Gunakan bantal untuk menyangga kepala Anda.

Langkah 3 : letakkan kantung teh ke wajah, gosok perlahan merata ke area berjerawat. Biarkan air teh yang tersisa pada kantung teh lumer membasahi wajah, ratakan. Anda bisa melakukannya berulang kali jika air teh mulai kering di permukaan wajah, celupkan ke cangkir lalu ulangi sampai rata. Fokuskan ke area berjerawat, seperti dahi, hidung, pipi dan dagu.

Langkah 4 : setelah rata, diamkan beberapa menit. Bersamaan dengan keringnya air teh, wajah Anda akan terasa lebih kencang. Perawatan ini juga sekaligus bisa digunakan untuk menghilangkan kantung mata. Sambil menunggu air teh kering di wajah, Anda bisa menaruh kantung teh di atas mata agar tampak lebih segar. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Tidak hanya jerawat yang  teratasi, tapi kulit wajah Anda pun bisa terasa lebih kencang dan segar. Kerut, bintik hitam dan jerawat tentunya bisa diatasi dengan perawatan sederhana ala rumahan. Murah dan mudah bukan? Selamat mencoba.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?58113

Untuk melihat artikel Mode & Gaya lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported by :