Kasih sayang ibu kepada anaknya akan terus mengalir sepanjang masa. Ibu tak pernah berkeluh kesah dan selalu tulus dalam merawat serta membesarkan anaknya. Doa dan kasih ibu tidak akan pernah terbalaskan dengan apapun yang ada di dunia.

Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021, perkenankan kami dari Tata Music mempersembahkan sebuah lagu yang berjudul “Terima Kasih Ibu”.

Lagu “Terima Kasih Ibu” dinyanyikan oleh Tata dan merupakan single debutnya. Tata seorang penyanyi pendatang baru di blantika musik indonesia. Dengan usia yang baru beranjak 16 tahun, Tata memiliki karakter vokal yang khas dan berharap dapat ikut meramaikan Musik Indonesia saat ini.

Selain hobby bernyanyi melantunkan lagu-lagu dari grup musik Westlife, penyanyi bernama lengkap Bertha Theodora Tuuk ini juga piawai dalam memainkan alat musik piano, gitar dan biola.

Lagu ini diciptakan oleh Leonard Siregar dan diaransemen oleh Eric Laurens.

“Dibalut unsur musik pop dengan lirik yang puitis, kami berharap lagu ini dapat dinikmati dan diterima oleh seluruh Ibu yang merayakan Hari Ibu pada hari ini secara khusus, serta semua lapisan pendengar musik di Indonesia”, ujar Tata. Maju terus Musik Indonesia!!