Jika bangun di pagi yang sejuk, Anda mungkin menemukan pemandangan tetesan embun yang berkilauan. Sementara tetesan air kecil ini mudah ditemukan, embun melakukan lebih banyak daripada membuat kaki Anda basah saat berjalan melewati tanaman atau halaman rumah. Embun memiliki peran penting dalam kesehatan jika diminum.

Tentu meminumnya harus menggunakan medium seperti botol yang sekarang ini tersedia air embun dalam botol (purence embun) 

Purence adalah air minum embun dalam botol yang pertama kali dan satu-satunya di Indonesia dibuat dari kelembaban udara dan tidak menggunakan air tanah sama sekali.

Purence dihasilkan dari kelembaban udara dengan menggunakan teknologi Systemized Dew Process (SDP) yang dikembangkan di Amerika Serikat. Dengan mengadaptasi proses pengembunan alami, SDP mengubah kelembaban udara menjadi tetesan air embun yang murni.

Direktur Marketing Jopy Air Embun, Imelda Natalia selaku distributor resmi Purence mengatakan, Purence sangat baik untuk kesehatan karena murni tidak mengandung mineral anorganis (garam dan klor), logam berat dan zat pencemar lainnya.

Jika mengkonsumsi air yang mengandung zat kontaminan maka fungsi air menjadi tidak efektif. Zat tersebut dapat menumpuk dalam jaringan tubuh dan menimbulkan masalah kesehatan seperti batu empedu, batu ginjal dan gangguan aliran darah.

“Purence diproduksi dari kelembaban udara yang merupakan sumber air yang tidak terbatas dan kaya akan kandungan oksigen alami. Sehingga jika diminum secara rutin Purence sangat baik untuk memulihkan stamina tubuh,” kata Imelda kepada KABARI, Rabu, (5/10/2022).

Minum Purence 2 botol bisa mengatasi sembelit, meregenerasi kulit/untuk kecantikan, detoksifikasi, menghambat osteoporosis, membantu menurunkan berat badan, menangkal radikal bebas dan bagus untuk membantu kinerja ginjal.

“Bahkan Purence ini bisa menetralkan kadar alkohol dalam tubuh,” kata Imelda.

Purence juga sangat bermanfaat untuk wanita hamil dan anak-anak, mencegah agar otot tidak mudah kram, mengurangi stres dan depresi.

Imelda menambahkan, minum Purence nutrisi dari makanan terdistribusi dengan benar dan efisien ke seluruh tubuh. Selain itu sel-sel dan jaringan tubuh terpelihara dengan baik sehingga tubuh lebih tahan terhadap serangan penyakit.

Purence Meningkatkan Trombosit

Purence juga  dapat menurunkan demam dan juga meningkatkan trombosit  sehingga mempersingkat waktu perawatan di Rumah Sakit (Pasien biasanya baru bisa pulang setelah hari ke 4-6 dengan minum Purence Embun dapat diperpendek menjadi 3 hari).

“Pasien dirawat di RS karena jumlah trombositnya di bawah 50.000, setelah minum 5 botol purence dihari pertama trombosit akan naik menjadi 90.000, di hari kedua naik lagi menjadi 150.000 dan di hari ketiga naik menjadi 200.000 sehingga diperbolehkan pulang, “kata Imelda.                                                                              
Kondisi pasien Demam Berdarah selalu mengalami dehidrasi, maka dianjurkan minum 5 botol/hari selama 1 minggu. Walaupun dalam 3 hari sudah membaik, dianjurkan tetap melanjutkan minum Purence Embun selama 1-2 minggu lagi agar sembuh total.

Purence Embun diminum bersamaan dengan obat dan dapat di minum kapan saja dianjurkan minumnya habis 1 botol sekaligus untuk mendapatkan efek detox yang cepat.

“Purence Embun saat ini bisa dipesan langsung dengan menghubungi 0812 9691 7251” tukasnya.