KabariNews–  Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Robert Blake mengatakan pemerintah Amerika Serikat akan terus mendukung upaya pemerintah dan masyarakat Indonesia melestarikan lingkungan.

Dukungan tersebut dikatakanDubes Blake di  Pusat Kebudayaan @america di Pasific Place, Jakarta, Kamis (6/11), sudah direalisasikan dalam berbagai kerjasama yaitu kerjasama perubahan iklim, kerjasama penyelamatan keanekaragaman hayati dan kerjasama  melindungi sumber daya alam yang ada di hutan dan laut.



 

Dubes Blake mengatakan perusahaan-perusahaan, LSM dan pejabat setempat  harus bekerja bersama-sama dengan masyarakat setempat  agar mereka bisa memiliki pendekatan yang terintegrasi dan bagaimana mereka bisa memahami kebutuhan-kebutuhan masyarakat lokal.

Dubes Blake juga menambahkan tata ruang ramah lingkungan yang dikelola dengan baik dan benar akan mampu menciptakan keuntungan ekonomi bagi masyarakat secara berkelanjutan. Sustainable landscape berarti sumber daya yang ada di landscape tersebut dapat dikelola secara berkelanjutan sehingga lanskap itu akan tetap ada dan bagaimana masyarakat setempat memiliki pendapatan secara berkelanjutan. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?72468

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Hosana