Amazy, jaringan resto keluarga terkemuka, memperkenalkan pengalaman kuliner yang revolusioner dengan pembukaan outlet baru di Cikarang.

Terencana dibuka pada bulan Maret 2024, outlet ini bertujuan menawarkan paduan harmonis antara dunia ayam goreng dan coffee shop.

Founder Amazy Family Resto, Yanty Melianty, mengatakan outlet yang terletak strategis di Jalan Telaga Pesona, Telagamurni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, outlet baru ini didesain untuk memberikan pelanggan pengalaman kuliner yang komprehensif.

Dengan memungkinkan pelanggan menikmati dua hal yang berbeda namun saling melengkapi dalam satu tempat, Amazy ingin menciptakan suasana yang unik dan tak terlupakan.

Yanty mengatakan tren peluang pertumbuhan coffee shop yang beragam masih terus terjadi pada tahun 2024, sehingga memilih franchise Amazy yang menyediakan konsep coffee shop menjadi pilihan yang sangat tepat untuk para pelaku usaha kuliner.

Coffee shop dapat fokus pada penciptaan pengalaman yang unik dan berkesan bagi pelanggan, mulai dari desain interior yang menarik, musik yang disesuaikan, hingga acara komunitas.

Minat terhadap kopi spesial dan kopi lokal terus meningkat di berbagai belahan dunia. Coffee shop yang menawarkan kopi berkualitas tinggi dan menyajikan cerita di balik setiap cangkirnya memiliki peluang besar untuk menarik minat pelanggan yang semakin kritis terhadap rasa dan asal-usul produk.

Amazy dengan langkah inovatifnya di dunia kuliner ini diharapkan tidak hanya dapat memuaskan keinginan gastronomi para pelanggan di Cikarang, tetapi juga menetapkan standar baru untuk pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

“Outlet di Jalan Telaga Pesona diharapkan akan menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari kombinasi lezat antara hidangan ayam goreng dan kopi berkualitas tinggi,” pungkasnya.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: